Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Siap Lepas Kontingen Sumsel ke Ajang PON Aceh-Sumut 2024

Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Siap Lepas Kontingen Sumsel ke Ajang PON Aceh-Sumut 2024

Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi menerima audiensi KONI membahas tentang persiapan kontingen Sumsel dalam PON Aceh-Sumut 2024--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  Elen Setiadi menerima audiensi rombongan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumsel di ruang tamu Gubernur, Jumat 16 Agustus 2024. 

Audiensi ini dilakukan untuk melaporkan persiapan kontingen Sumsel dalam rangka mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. 


Rapat audiensi Pj Gubernur Sumsel dengan KONI--

Pj Gubernur Elen Setiadi mengatakan jika tidak ada perubahan Kontingen Sumsel direncanakan akan dilepas keberangkatannya pada tanggal 21 Agustus mendatang di Jakabaring. 

"Pelepasan (kontingen) ini tentatif, rencananya tanggal 21 Agustus," kata Elen Setiadi.

BACA JUGA:Pj Gubernur Elen Setiadi Pimpin Rapat Sekretariat Bersama, Bahas Strategi Percepat Penurunan Angka Kemiskinan

BACA JUGA:Pj Gubernur Elen Setiadi Bersama Pimpinan DPRD Sumsel Tandatangani Nota Kesepakatan KUA dan PPAS APBD Provinsi

Dia juga berharap kontingen Sumsel akan meraih hasil maksimal dalam ajang tersebut. Sehingga dapat mengharumkan nama Sumsel di level nasional. 


Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi sebut Kontingen Sumsel direncanakan akan dilepas keberangkatannya pada tanggal 21 Agustus mendatang di Jakabaring--

Sementara itu Ketua Harian KONI Sumsel H. M Aliandra Pati Gantada, SH. MH, mengungkapkan selain untuk bersilaturahmi maksud kedatangan mereka beraudiensi kali ini juga dalam rangka melaporkan persiapan kontingen Sumsel pada PON Aceh-Sumut bulan September mendatang. 

Dalam kesempatan itu Gantada juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih karena untuk mengikuti PON ini kontingen telah difasilitasi penuh oleh Pemprov melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). 

"Alhamdulillah semua beban dan biaya (PON Aceh-Sumut) ditanggung Pemda. Sedangkan untuk kegiatan selanjutnya KONI berharap segera dapat memperoleh anggaran melalui ABT Perubahan nantinya," ujar Gantada. 

BACA JUGA:1014 ASN di Pemprov Sumsel Menerima Penghargaan Satyalancana Karya Satya, Ini Kata Pj Gubernur Sumsel

BACA JUGA:Pj Gubernur Elen Setiadi Resmi Lantik Edward Candra Sebagai Sekda Sumsel Definitif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: