Lava Blaze X, Smartphone dengan Kombinasi Perangkat Keras dan Perangkat Lunak yang Mantap

Lava Blaze X, Smartphone dengan Kombinasi Perangkat Keras dan Perangkat Lunak yang Mantap

Untuk perangkat kerasnya, Lava Blaze X ini dilengkapi prosesor MediaTek Dimensity 6300, Ram 8GB serta penyimpanan 12GB dan layar AMOLED melengkung 3D.--

SUMEKS.CO - Lava Blaze X menjadi salah satu smartphone terbaru saat ini yang hadir dengan kombinasi perangkat keras dan perangkat lunak yang mantap. 

Untuk perangkat kerasnya, Lava Blaze X ini dilengkapi prosesor MediaTek Dimensity 6300, Ram 8GB serta penyimpanan 12GB dan layar AMOLED melengkung 3D.

Perangkat keras yang dihadirkan tersebut, sudah terbilang mumpuni untuk sebuah ponsel yang dijual dengan harga Rp2 jutaan, jadi tidak heran kalau ponsel Lava ini mampu bersaing dalam segmen harga yang sangat kompetitif.

Untuk perangkat lunaknya, Lava Blaze X ini hadir dengan Android 14 dan ponsel ini akan mendapatkan Android 15 dan pembaruan keamanan selama dua tahun.

BACA JUGA:Samsung Galaxy F55: Ponsel Terjangkau dengan Spesifikasi Mengesankan, Teman Ideal untuk Mahasiswa dan Pelajar

BACA JUGA:Infinix Note 40, Ponsel Terjangkau Paling Mantap dengan Kombinasi Layar AMOLED dan Kamera 108MP


Lava Blaze X menjadi salah satu smartphone terbaru saat ini yang hadir dengan kombinasi perangkat keras dan perangkat lunak yang mantap. --

Selain itu Lava Blaze X ini juga menawarkan pengalaman seperti Android bawaan. Tidak ada aplikasi pihak ketiga, dan tidak ada pemberitahuan push atau iklan yang mengganggu penggunaan umum. 

Sedangkan UI merupakan salah satu keunggulan utama smartphone terbaru ini, meskipun bisa lebih baik lagi dengan beberapa fitur tambahan seperti layar terpisah & jendela mengambang untuk meningkatkan pengalaman multitasking.

Perlu diketahui bahwa ponsel Lava Blaze X ini hanya akan menerima satu pembaruan Android tambahan dan pembaruan keamanan selama 2 tahun.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05s Ponsel Terjangkau dengan Fitur Unggul Tawarkan Baterai 5000 mAh dan Kamera Mumpuni

BACA JUGA:Redmi 9C, Ponsel Terjangkau dengan Performa Tangguh dan Kamera AI, Cek Keunggulan dan Kekurangannya!

Lava Blaze X 5G yang baru diumumkan menawarkan layar AMOLED melengkung FHD+ 3D 6,67 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan kecerahan puncak 800 nits, mirip dengan Lava Blaze Curve 5G.

Meskipun bukan layar terbaik di kelasnya, panel AMOLED sudah mampu menghasilkan warna hitam pekat dan menambah kedalaman pada visual. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: