Terekam CCTV, Aksi Seorang Pria Gasak Motor di Parkiran Masjid Raya Sekip Ujung Saat Korban Salat Subuh

Terekam CCTV, Aksi Seorang Pria Gasak Motor di Parkiran Masjid Raya Sekip Ujung Saat Korban Salat Subuh

Aksi seorang pria di Kota Palembang terekam CCTV mencuri sebuah motor milik salah satu jemaah masjid.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Belum diketahui apakah kasus curanmor satu ini sudah dilaporkan oleh korbannya ke aparat kepolisian namun yang jelas kasus seperti ini bukan kali pertamanya terjadi di Kota Palembang.

Sebelumnya, sudah banyak laporan atau video viral terkait aksi pencurian sepeda motor yang terjadi di kota kebanggaan wong kito ini.

Masyarakat berharap aparat penegak hukum yang dalam hal ini kepolisian, baik Polrestabes Palembang maupun Polda Sumsel dapat segera menangkap para pelaku curanmor yang sudah lama diresahkan oleh masyarakat tersebut.

BACA JUGA:Lagi Salat Jumat, Mulyadi Embat Handphone Jemaah Masjid Agung, Babar Belur Dimassa

BACA JUGA:Pria Asal Palembang Diringkus di Kota Pangkalpinang Setelah Curi Motor Jemaah Masjid

"Curanmor Honda Beat BG 6056 AED, kejadiannya tanggal 14 Agustus 2024 di halaman Masjid Raya Sekip Ujung Palembang sekitar pukul 05.00 WIB saat orang sedang melakukan sholat subuh," begitulah caption yang tertera pada video rekaman CCTV.

Salah satu kasus curanmor lainnya yang juga terjadi yakni menimpa seorang remaja yang tengah asyik main futsal bersama teman-temannya.


Aksi seorang pria di Kota Palembang terekam CCTV mencuri sebuah motor milik salah satu jemaah masjid saat salat subuh.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Remaja itu harus merelakan sepeda motor kesayangannya raib dibawa kabur kawanan maling.

Aksi curanmor tersebut terjadi di salah satu tempat futsal yakni Beta Sport di Jalan Demang Lebar Daun Palembang tepat didepan Bank Raya, Jumat malam 9 Agustus 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: