Pemain Asing Mulai Bergabung Latihan di Jakabaring, Sriwijaya FC (SFC) Siap Cari Uji Coba yang Sepadan

Pemain Asing Mulai Bergabung Latihan di Jakabaring, Sriwijaya FC (SFC) Siap Cari Uji Coba yang Sepadan

Pemain Asing Mulai Bergabung Latihan di Jakabaring, Sriwijaya FC (SFC) Siap Cari Uji Coba yang Sepadan. foto: usta sumeks.co--

Postur tubuhnya yang tinggi dan kemampuan fisiknya yang kuat menjadikan Valpoort sebagai ancaman nyata bagi pertahanan lawan.

"Meghon Valpoort adalah pemain muda yang penuh potensi. Dia merupakan jebolan akademi sepak bola Almere City FC, salah satu akademi terbaik di Belanda. 

Pemain ini memiliki postur tubuh yang menjanjikan dengan tinggi badan sekitar 190 cm, serta kemampuan fisik yang luar biasa, termasuk kekuatan badan dan kemampuan melompat yang sangat baik," ujar Yopi, Media Officer Sriwijaya FC (SFC).

Valpoort sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Sriwijaya FC dan siap memberikan yang terbaik untuk tim. 

"Ini adalah tantangan baru bagi saya, dan saya siap memberikan yang terbaik. Saya berharap bisa membantu tim ini mencapai prestasi yang lebih tinggi di musim kompetisi mendatang," ujar Valpoort dengan penuh semangat.

Selain sebagai striker, Valpoort juga dikenal sebagai pemain serba bisa yang mampu bermain di berbagai posisi di lini depan.

Fleksibilitasnya ini menjadi nilai tambah bagi Sriwijaya FC, yang tentunya akan sangat berguna dalam menghadapi berbagai situasi di lapangan.

Dengan kehadiran Valpoort, Gabriel Henrique Silva, dan Chenco Gliytsen, Sriwijaya FC kini memiliki komposisi pemain asing yang dianggap cukup untuk bersaing di Liga 2. 

Kehadiran mereka diharapkan mampu meningkatkan daya saing tim, terutama dalam hal kreativitas dan ketajaman di lini depan.

Manajemen Sriwijaya FC juga menunjukkan komitmennya dengan memberikan kontrak jangka panjang kepada Valpoort, meskipun nilai kontraknya dirahasiakan. 


Meghon Valpoort, seorang penyerang muda berbakat asal Belanda. Valpoort, yang lahir pada 31 Juli 2000, telah resmi menandatangani kontrak dengan Sriwijaya FC (SFC). Foto: usta sumeks.co--

BACA JUGA:Mantan Pelatih dan Pemain Legendaris Sriwijaya FC Rindu Masa Kejayaan, Kayamba: Ayo Bangkit Seperti Dulu!

BACA JUGA:SRIWIJAYA FC Genjot Latihan, Begini Skuat Sementara SFC untuk Musim Kompetisi Liga 2 2024-2025

Langkah ini diambil sebagai bagian dari strategi klub untuk mempertahankan pemain berkualitas dalam jangka waktu yang lama, serta membangun fondasi yang kuat untuk masa depan.

Persiapan Sriwijaya FC (SFC) menuju musim kompetisi 2024/2025 ini menunjukkan keseriusan tim dalam meraih prestasi yang lebih tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: