Kemenkumham Babel Gelar Wisuda Purnabakti untuk Zullaeni, Mantan Kepala Lapas Sungailiat

Kemenkumham Babel Gelar Wisuda Purnabakti untuk Zullaeni, Mantan Kepala Lapas Sungailiat

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kepulauan Bangka Belitung menggelar upacara wisuda purnabakti bagi Zullaeni, Mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sungailiat.--

PANGKALPINANG, SUMEKS.CO - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kepulauan Bangka Belitung menggelar upacara wisuda purnabakti bagi Zullaeni, Mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sungailiat.

Upacara ini diselenggarakan di Balai Pengayoman Kantor Wilayah Kemenkumham Babel pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Kegiatan ini menjadi momen bersejarah dan sakral, tidak hanya bagi Zullaeni, tetapi juga bagi seluruh pegawai yang telah memasuki masa purnabakti.

Upacara wisuda ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia, terpusat di Graha Pengayoman Kemenkumham RI, dan diikuti oleh seluruh Kantor Wilayah serta Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumham di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Pelindo: Kontributor Terbesar Pajak dari Klaster Logistik BUMN dengan Rp 5,6 Triliun pada Tahun 2023

BACA JUGA:Dugaan Larangan Jilbab Paskibraka 2024, Begini Respon Keras Ketua MUI

Hal ini menunjukkan betapa pentingnya penghargaan bagi para pegawai yang telah memberikan dedikasi dan kontribusi selama bertahun-tahun di Kementerian Hukum dan HAM.

Dalam sambutannya, Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Min Usihen, menyampaikan bahwa wisuda purnabakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan penghormatan setinggi-tingginya kepada pegawai yang telah melewati perjalanan karir mereka dengan sukses.

Mereka telah memberikan kontribusi terbaik bagi kementerian selama puluhan tahun.


Upacara ini diselenggarakan di Balai Pengayoman Kantor Wilayah Kemenkumham Babel pada Selasa, 13 Agustus 2024.--

"Wisuda purnabakti pengayoman adalah peristiwa yang sakral yang perlu disyukuri, karena tidak semua orang diberi kesempatan untuk merasakan momen ini," ujar Min Usihen.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Kenali Perbedaan OPPO Reno12 dan Reno12 F Sebelum Beli

BACA JUGA:18 Mortir & Proyektil Aktif yang Ditemukan Pencari Ikan di Ogan Ilir, Akhirnya Diledakkan

Mewakili Menteri Hukum dan HAM, Prof. Yasonna H. Laoly, Min Usihen juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas bakti, prestasi, dedikasi, dan keikhlasan yang telah ditunjukkan oleh para pegawai selama mereka bertugas di Kemenkumham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: