Redmi Note 13 Pro 5G: Ponsel Kelas Menengah yang Menawarkan Layar AMOLED 1.5K, Jernih dan Sangat Lancar!

Redmi Note 13 Pro 5G: Ponsel Kelas Menengah yang Menawarkan Layar AMOLED 1.5K, Jernih dan Sangat Lancar!

Layar ponsel kelas menengah ini memiliki kecepatan refresh rate 120Hz AdaptiveSync memiliki tingkat pengambilan sampel layar sentuh 240Hz dan ini menghasilkan pengalaman pengoperasian yang sangat lancar. --

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi Redmi K70E Bawa Kamera Utama dengan Fitur OIS dan Kapasitas Baterai Besar

Menurut pabrikan, perlindungan debu dan air IP54 sudah ada dan ini sedikit lebih baik daripada  Redmi Note 12 Pro 5G. Meskipun demikian, disarankan agar perangkat ini tidak direndam dalam air. 

Xiaomi menawarkan dua varian memori berbeda yang tersedia dalam tiga warna yang disebutkan di atas:

RAM 8 GB/256 GB,12 GB/512 GB, meskipun kita berurusan dengan RAM LPDDR4X, pengontrol memori juga mendukung LPDDR5 yang lebih cepat hingga 6.400 MHz. 

Penyimpanan massal dilengkapi dengan flash UFS 2.2 yang menjamin kecepatan yang baik untuk kategori harga ini. Di bagian "Kinerja", kita akan melihatnya lebih detail.

BACA JUGA:Duel Elegan Samsuny Galaxy X Flip6 VS Xiaomi MIx Flip, Ponsel Lipat Milik Para 'Sultan'

BACA JUGA:Xiaomi Poco C51 Smartphone Entry-Level yang Mendukung Aktivitas Multitasking, Harga Mulai 1 Juta

Seperti yang telah lihat di banyak perangkat Xiaomi, terdapat IR blaster bawaan. Artinya hp ini juga bisa digunakan sebagai remote control untuk banyak perangkat lainnya. 

Jack audio tambahan 3,5 mm memungkinkan Pengguna menyambungkan headphone atau speaker analog. 

Port USB-C hanya terhubung secara internal menggunakan kecepatan USB 2.0. Pembaca microSD untuk menambah memori tidak disertakan tetapi, sebaliknya, Anda dapat menggunakan 2 kartu SIM serta e-SIM.

Xiaomi memasang antarmuka pengguna MiUI 14 miliknya sendiri yang masih berbasis Android 13. Pabrikan menjanjikan versi Android baru selama tiga tahun dan patch keamanan selama empat tahun.

BACA JUGA:Xiaomi 9 Pro 5G Usung Segudang Fitur Lengkap dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 855+ Bertenaga

BACA JUGA:Xiaomi Poco X3 Pro Miliki Quad Camera Untuk Hasil Jepretan Berkelas, Visual Layarnya Jernih!

Ponsel cerdas ini dilengkapi dengan banyak aplikasi pra-instal. Artinya, hampir 50 GB penyimpanan perangkat sudah terisi dalam mode pabrik.

Tentu saja, Pengguna dapat menghapus atau menyembunyikan banyak aplikasi pihak ketiga dan program Xiaomi, tetapi ini adalah sesuatu yang akan menyita sebagian waktu Pengguna sebelum Pengguna dapat menikmati sistem yang relatif murni. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: