Keunggulan HONOR Magic V Dibandingkan Galaxy Z Fold 3? Ponsel Lipat Juara yang Masih Layak Dibeli

Keunggulan HONOR Magic V Dibandingkan Galaxy Z Fold 3? Ponsel Lipat Juara yang Masih Layak Dibeli

Ponsel layar lipat Magic V juga hadir dengan bezel yang lebih tipis dibandingkan Galaxy Z Fold 3, itulah mengapa ponsel lipat ini juara dan masih layak dibeli di tahun 2024.--

Tapi perlu diketahui bahwa HONOR tidak mengeluarkan biaya sepeser pun untuk menyertakan perangkat keras terbaik di sini. 

Perusahaan menggunakan logam, kaca, dan kulit ramah lingkungan untuk membuat perangkat ini. Kemudian di bagian dalam, perangkat ini hanya menyertakan spesifikasi yang paling canggih. Ponsel ini menyertakan Snapdragon 8 Gen 1 SoC, prosesor terkuat Qualcomm saat ini.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Ponsel Lipat Honor Magic V Flip Bawa Layar Luas Dibalut dengan Desain Bodi Kompak

BACA JUGA: Smartphone Oppo Find N3 Flip, Ponsel Lipat dengan Spesifikasi dan Fitur yang Menarik

Selain itu, RAM LPDDR5 digunakan, dan penyimpanan flash UFS 3.1. Perusahaan juga menyertakan layar lipat 90Hz dan layar biasa 120Hz. 

Kedua layar tersebut menawarkan resolusi yang sangat tinggi, masing-masing 1984 x 2272 dan 1080 x 2560. Android 12 juga disertakan secara bawaan, dan akan tersedia di unit global juga.

Selain itu, pelanggan akan mendapatkan perangkat keras kamera yang sangat canggih, dengan tiga kamera 50 megapiksel, dan pengisian daya yang sangat cepat. 

HONOR Magic V memiliki baterai 4.750mAh dan pengisian daya kabel cepat 66W. Selain itu, pengisian daya kabel terbalik juga didukung.

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Ponsel Lipat Oppo Find N2 Flip: Layar Foldable LTPO AMOLED dan Refresh Rate 120 Hz

BACA JUGA:Tecno Phantom V Flip 5G: Ponsel Lipat Dibekali Layar LTPO AMOLED Canggih dan Performa Mumpuni

Selain semua fitur privasi yang disertakan Google di Android 12, HONOR juga menambahkan beberapa fiturnya sendiri. HONOR Magic V hadir dengan sistem keamanan ganda (HTEE+QTEEE), dan memiliki cip keamanan independen. 

Cip tersebut akan memastikan keamanan ekstra untuk kata sandi dan biometrik, seperti sidik jari. Ya, perangkat ini juga mendukung pemindaian wajah melalui kamera depannya.

HONOR Magic V juga dilengkapi dengan sistem pendingin canggih. Sistem ini mencakup "sistem pendingin cerdas" yang terdiri dari graphene generasi ketiga terbaru dan sistem manajemen termal cerdas AI. 

Sistem pendingin ini diharapkan dapat menjaga ponsel tetap berkinerja terbaik setiap saat. Mendinginkan ponsel dengan dua layar tentu sedikit berbeda dibandingkan dengan ponsel pintar biasa.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold3 5G Dibekali Layar Memukau, Ponsel Lipat dengan S Pen Multifungsi, Segini Harganya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: