Keunggulan HONOR Magic V Dibandingkan Galaxy Z Fold 3? Ponsel Lipat Juara yang Masih Layak Dibeli

Keunggulan HONOR Magic V Dibandingkan Galaxy Z Fold 3? Ponsel Lipat Juara yang Masih Layak Dibeli

Ponsel layar lipat Magic V juga hadir dengan bezel yang lebih tipis dibandingkan Galaxy Z Fold 3, itulah mengapa ponsel lipat ini juara dan masih layak dibeli di tahun 2024.--

SUMEKS.CO - HONOR Magic V hadir dengan layar yang disebut "tanpa celah" ketika dilipat. Dengan kata lain, mirip seperti OPPO Find N, dan hal itu tidak terjadi pada Galaxy Z Fold 3. 

Ponsel layar lipat Magic V juga hadir dengan bezel yang lebih tipis dibandingkan Galaxy Z Fold 3, itulah mengapa ponsel lipat ini juara dan masih layak dibeli di tahun 2024.

Smartphone HONOR Magic V ini memang terlihat seperti perangkat yang lebih premium dari luar, karena perbedaan bezel tersebut ketimbang Galaxy Z Fold 3.

Keunggulan terakhir hadir dalam bentuk lebar layar luarnya. Layar lebih sempit biasanya lebih baik di zaman sekarang dalam hal ponsel kompak, tetapi Samsung mungkin telah mendorongnya terlalu jauh. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 6: Ponsel Lipat Masa Depan, atau Hanya Mimpi?

BACA JUGA:Galaxy Z Fold 6 Vs OnePlus Open, Duel Maut Ponsel Lipat Spektakuler di Tahun 2024!


HONOR Magic V hadir dengan layar yang disebut --

Z Fold 3 memiliki lebar 67,1 mm saat dilipat, sedangkan Magic V memiliki lebar 72,7 mm. Itu bukan perbedaan yang besar, tetapi cukup untuk membuat pengetikan lebih nyaman di Magic V. 

Mengetik di layar sekunder Z Fold 3 tidak begitu menyenangkan, karena layarnya yang sempit (25:9). 

Memang Pengguna bisa terbiasa dengannya, tetapi tidak akan pernah senyaman ketika pelanggan mengetik di layar yang sedikit lebih lebar seperti HONOR Magic V.

BACA JUGA:Xiaomi Mix Fold 2, Adopsi Trend Ponsel Lipat Saingi Samsung Z Fold Series, Cek Harga dan Speknya!

BACA JUGA:Nokia 2720 Flip Ponsel Lipat Klasik dengan Sentuhan Modern yang Mewah dan Elegan, Cek Spesifikasinya

Itulah mengapa HONOR Magic V adalah smartphone kelas unggulan, dan juga merupakan ponsel yang dapat dilipat lebih hebat ketimbang Galaxy Z Fold 3. 

Di bagian ini, kita akan membahas keunggulan ponsel ini, termasuk fitur-fitur utama/nilai jualnya. Perlu dicatat bahwa pelanggan masih belum memiliki gambaran lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: