Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 3, Laptop Konvertibel dengan layar Sentuh QHD

Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 3, Laptop Konvertibel dengan layar Sentuh QHD

Sebagai laptop konvertibel, ThinkPad X13 Yoga G3 secara alami memiliki layar sentuh kapasitif 10 titik dan memiliki smart pen.--

SUMEKS.CO - Lenovo ThinkPad X13 Yoga Ge3 bisa dibilang merupakan alternatif yang layak dipertimbangkan sebagai laptop konvertibel dengan layar sentuh QHD yang bagus.

Layar QHD sendiri kependekan dari Quad HD, yang artinya ia memiliki total pixel 4 kali lebih banyak dari total pixel yang dimiliki oleh resolusi HD. Ukuran yang dimilikinya adalah 2560 x 1440 pixel.

Untuk layarnya sendiri, laptop Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 3 menggunakan panel LCD IPS 13,3 inci yang dimensinya sesuai dengan format 16:10. 

Sebagai laptop konvertibel, ThinkPad X13 Yoga G3 secara alami memiliki layar sentuh kapasitif 10 titik dan memiliki smart pen.

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad Z16 Gen 2 Pertahankan Desain Modern dengan Bezel Tipis dan Notch Kamera Terbalik

BACA JUGA:Laptop Hybrid Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4MID, Layar Jernih 2.5K dan Menyertakan Stylus Pen


Lenovo ThinkPad X13 Yoga Ge3 bisa dibilang merupakan alternatif yang layak dipertimbangkan sebagai laptop konvertibel dengan layar sentuh QHD yang bagus.--

Semua layar yang ditawarkan mendukung multi-sentuh dan pena digital, serta harus memberikan cakupan ruang warna sRGB 100%. Seperti yang sering terjadi pada laptop ThinkPad.

Lenovo menawarkan empat CPU Intel yang berbeda untuk ThinkPad X13 Yoga G3, sementara chip AMD bukan pilihan. Ada Intel Core i5-1235U , i7-1255U , dan varian vPro-nya, i5-1245U dan i7-1265U . 

Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 3 juga hadir dalam warna "Thunder Black", tetapi hanya keyboard dan rangka layarnya yang berwarna hitam murni. 

Dalam hal desain struktural, X13 Yoga G3 lebih mewakili desain ThinkPad modern yang didasarkan pada X1 Carbon. Hal ini terutama terlihat pada alasnya yang meruncing dengan permukaan samping yang miring.

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad T14s Gen-5, Laptop Paling Ngebut dengan Konektivitas WiFi 7

BACA JUGA:5 Pilihan Laptop Lenovo yang Sudah Dibekali Core i5, Harga Mulai dari Rp5,5 Jutaan

Lenovo ThinkPad X13 Yoga juga mirip dengan X1 Carbon dalam hal bahan pembuatan, karena casingnya sebagian besar terbuat dari plastik serat karbon (CFRP). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: