Galaxy Ring Hadirkan Energy Score: Bisa untuk Mengukur Perasaan, Fitur Ai Samsung Makin Canggih!

Galaxy Ring Hadirkan Energy Score: Bisa untuk Mengukur Perasaan, Fitur Ai Samsung Makin Canggih!

Samsung makin canggih karena fitur ini sangat mirip dengan skor Readiness yang ada di Oura Ring, tapi Samsung sebagai pendatang baru, mampu menghasilkan skor yang sangat mirip.--

Perangkat ini menggunakan Galaxy AI untuk menganalisis metrik tubuh Pengguna dan menawarkan gambaran yang lebih jelas tentang kesehatan. 

Panduan ini menunjukkan kepada Pengguna tentang cara memperoleh pembacaan yang lebih akurat dengan Galaxy Ring Pengguna.

BACA JUGA:Samsung Galaxy J3 Entry-Level Berkelas yang Pakai Layar Super AMOLED, Harganya Cuma 1 Jutaan!

BACA JUGA:Samsung Galaxy F55: Ponsel Terjangkau dengan Spesifikasi Mengesankan, Teman Ideal untuk Mahasiswa dan Pelajar

Meski kebanyakan orang merekomendasikan untuk mengenakan smart ring di jari sebelah kiri untuk pengukuran yang lebih akurat, tapi cincin ini tidak terlalu mengganggu saat Pengguna bekerja dengan tangan dominan.

Meski cincin ini dikenakan di tangan dominan atau tangan kanan, tidak apa-apa, tapi setidaknya hindari olahraga angkat beban, karena akan membuat cincin ini lecet seiring terlalu seringnya bersentuhan dengan elemen lain.

Sebagai saran pembeliannya, kenakan cincin dalam kit pengukuran setidaknya selama sehari untuk memeriksa mana yang paling pas sebelum membeli. 

Itu karena jari dapat menyusut atau membengkak tergantung pada suhu. Cincin tidak boleh terlalu ketat atau longgar. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Book4 Pro 360, Laptop dengan Desain Premium dan Layar yang Canggih!

BACA JUGA:HP Tahan Gempa, Samsung Galaxy M54 5G Smartphone Canggih Kamera Beresolusi Tinggi dan Anti Goyang

Alat tersebut harus pas di jari yang Pengguna inginkan. Pengguna juga dapat memakainya di jari mana pun yang pas dengan cincin ini.

Kenakan Galaxy Ring dengan penunjuk arah menghadap ke dalam. Hindari mengenakan cincin atau aksesori logam lain di tangan yang sama. 

Jangan gunakan atau pegang benda magnetik saat mengenakan cincin karena dapat mengganggu sensor, sehingga pengukuran tidak akurat. 

Jaga agar Galaxy Ring dan jari Pengguna tetap kering sebelum mengenakannya. Lepaskan cincin segera jika tangan Pengguna terasa gatal atau iritasi setelah memakainya. Konsultasikan dengan tenaga kesehatan untuk mendapatkan perawatan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Ultra vs Google Pixel 8 Pro, Adu Spesifikasi HP Flagship Samsung dan Google

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: