Huawei Mate Xs, Opsi Bagus dari Sebuah Ponsel Lipat Untuk Sesi Fotografi, Videografi dan Menonton!

Huawei Mate Xs, Opsi Bagus dari Sebuah Ponsel Lipat Untuk Sesi Fotografi, Videografi dan Menonton!

Optik zoom yang tersedia pada Huawei Mate Xs mampu melakukan zoom optik 3x, zoom hybrid 5x, dan zoom digital hingga 30x, dengan lensa telefoto sebagai satu-satunya sensor yang mendukung stabilisasi gambar optik.--

SUMEKS.CO - Ponsel lipat Huawei Mate Xs ini mampu memenuhi kebutuhan fotografi, videografi dan pengalaman menonton yang memuaskan.

Untuk sesi fotografi, Ponsel Mate Xs ini memiliki kamera yang mantap seolah akan mengingatkan Pengguna pada Huawei P30 dengan sensor ToF tambahan. 

Optik zoom yang tersedia mampu melakukan zoom optik 3x, zoom hybrid 5x, dan zoom digital hingga 30x, dengan lensa telefoto sebagai satu-satunya sensor yang mendukung stabilisasi gambar optik.

Serunya lagi, berkat layar yang dapat dilipat, kamera utama juga berfungsi sebagai kamera depan, yang tidak hanya menawarkan kualitas lebih baik tetapi juga lebih banyak pilihan secara umum. 

BACA JUGA:Review Huawei Y8p Mengusung Performa Solid Berkat Chipset Kirin 710F dan Tampilan Layar OLED

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei Nova 2 Bawa Tampilan Desain Cantik dan Kinerja Chipset Mumpuni Pilihan Hp Kelas Menengah


Ponsel lipat Huawei Mate Xs ini rasanya akan menjadi opsi yang bagus untuk memenuhi kebutuhan fotografi, videografi dan pengalaman menonton yang memuaskan.--

Selain itu, layar sekunder dapat diaktifkan saat ponsel ditutup, sehingga orang yang berada di depan dan di belakang kamera dapat melihat gambar potensial.

Kualitas quad-camera Leica yang digunakan ini sangat bagus dan tentunya sebanding dengan Huawei P30 sepertinya yang dijelaskan di atas. 

Khususnya untuk pemandangan gelap, diperlukan OIS tambahan untuk optik utama, meskipun fitur perangkat lunak cukup baik dalam menyembunyikan efek OIS yang hilang.

BACA JUGA:Huawei Nova 10z Ponsel Mid-Range dengan Fitur Fotografi Berkualitas, Hasil Jepretan Mirip Profesional

BACA JUGA:Smartphone Huawei P30 Pro NE, Premium Modern Lewat Curved Design Display, Fitur Kameranya Kece Maksimal!

Mate Xs juga mampu merekam video hingga Ultra HD dan hingga 60 frame per detik, meskipun perekaman dibatasi hingga 10 menit. 

Fokus otomatisnya sangat cepat dan dengan cepat menjadikan wajah yang terlihat menjadi fokus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: