Sony Xperia 10 VI, Smartphone Kelas Menengah yang Beda Banget, Penasaran?

Sony Xperia 10 VI, Smartphone Kelas Menengah yang Beda Banget, Penasaran?

Misalnya saja, ponsel Sony ini lebih mengutamakan fitur-fitur yang semakin menghilang dari perangkat modern, seperti ekspansi memori dan jack headphone 3,5 mm. --

SUMEKS.CO - Smartphone Xperia 10 VI ini dapat dikategorikan sebagai produk yang menonjol sebagai salah satu smartphone kelas menengah yang agak tidak biasa di pasaran saat ini. 

Misalnya saja, ponsel Sony ini lebih mengutamakan fitur-fitur yang semakin menghilang dari perangkat modern, seperti ekspansi memori dan jack headphone 3,5 mm. 

Selain itu, desain Xperia 10 VI ini terbilang ringkas dan nggak neko-neko, sehingga tampilannya menghasilkan sesuatu hal yang langka di segmen ponsel mid-range modern.

Peningkatan paling signifikan pada model VI dibandingkan dengan Xperia 10 tahun 2023 adalah penyertaan chipset baru, Qualcomm Snapdragon 6 Gen-1

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru Sony Xperia Z3 Plus, Smartphone dengan Fitur Hig-End Desainnya Klasik!

BACA JUGA:Review Sony Xperia XZ3 Tawarkan Layar Tajam dan Berkemampuan HDR


Xperia 10 VI ini dapat dikategorikan sebagai produk yang menonjol sebagai salah satu smartphone kelas menengah yang agak tidak biasa di pasaran saat ini. --

Sony juga akhirnya meningkatkan dukungan perangkat lunaknya. Selain itu, tidak banyak yang berubah. Xperia 10 VI hanya tersedia dengan RAM 8 GB dan memori flash 128 GB.

Selain itu, berkat sertifikasi IP68, ponsel Sony ini tahan air dan kokoh dengan Gorilla Glass Victus di bagian depan. 

Lalu ada bingkai matte yang terbuat dari plastik tetapi, seperti bagian belakang, tetap meninggalkan kesan yang baik. 

Dengan ketebalan 68 milimeter, Xperia 10 VI ini sudah pastinya ramping banget dan praktis, apalagi berat hanya 164 gram. 

BACA JUGA:Sony A80L OLED TV, Akan Sangat Menarik Bagi Penggemar Home Cinema dan Gamer!

BACA JUGA:Kini Sony Xperia Z4 Hadir dengan Layar Berteknologi Canggih dan Snapdragon 810, Tapi Harga 1 Jutaan Saja!

Selain versi hitam, Sony juga menawarkan versi biru dan putih. Pengerjaannya memenuhi persyaratan ponsel kelas menengah, tetapi kita tidak bisa mengatakan hal yang sama tentang rasio permukaan tampilan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: