Kenakan Baju Loreng, Pria Ini Viral di Sosial Media Diduga Melakukan Penipuan, Begini Modusnya

Kenakan Baju Loreng, Pria Ini Viral di Sosial Media Diduga Melakukan Penipuan, Begini Modusnya

Pria mengenakan baju loreng-loreng viral di sosial media diduga melakukan penipuan modus penjualan sepeda motor murah.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Tapi pas aku peratike lagi itu caknyo bukan baju TNI tapi cak baju buatan biaso, aku langsung ngomong samo emak aku jangan percayo mano ado motor cak N-MAX itu cuman DP Rp 1 juta, ini penipuan," ujarnya. 

"dak kelamo ku matike telpon dengan pelaku, dak kelamo dio ngecat ngancem emak aku bakal bawak polisi lah, terus dio ngancem nak ngebokin emak aku, dio ngirim video wong make baju loreng sedang ngebuki wong, yang kato pelaku itu video dio sedang ngebuki wong untuk nakutin emak aku," tuturnya.

BACA JUGA:Puluhan Warga Mesuji OKI Diduga Jadi Korban Penipuan Jual Beli Tanah

BACA JUGA:Selebgram Palembang Alnaura DPO Kasus Penipuan Kembali Berulah, Dikecam Kasus Ujaran Kebencian dan Fitnah

"Sudah ado wong duo yang sudah dio sikso cak yang ado di dalam video yang dio kirim kami, tunggulah dak kelamo geleran kamu pulo kato pelaku bakal nak digebokinyo," tambahnya.

Sebelumnya viral di sosial media perkelahian antara pria berambut cepak dengan sekelompok diduga tukang parkir di Jalan Jenderal Sudirman Km 3,5 tepatnya di depan Apotek Magha Mulia diseberang RSMH Palembang.

Video perkelahian tersebut banyak beredar di sejumlah platform Instagram salahsatunya seperti yang ada di postingan akun @plglippco.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: