Fitur Menarik Infinix Smart 7 HP Mid-Range Bawa Desain Modern dan Dukungan Keamanan Biometrik

Fitur Menarik Infinix Smart 7 HP Mid-Range Bawa Desain Modern dan Dukungan Keamanan Biometrik

Fitur Menarik Infinix Smart 7 HP Mid-Range Bawa Desain Modern dan Dukungan Keamanan Biometrik--

Ponsel ini memiliki memori internal 64 GB dengan opsi Extended RAM hingga 3 GB, memberikan total RAM hingga 7 GB untuk multitasking yang lebih lancar.

Smartphone Infinix smart 7 ini dilengkapi dengan Chipset MediaTek Helio A22 dengan CPU Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan GPU PowerVR GE83201.

Infinix Smart 7 memiliki triple slot yang dapat menampung dua kartu SIM dan satu microSD, memberikan sialan lebih banyak bagi pengguna yang membutuhkan lebih banyak ruang penyimpanan atau ingin menggunakan beberapa nomor telepon.

BACA JUGA: Honor 20i Ponsel Mid-Range yang Memiliki Kamera Selfie 32 MP Berteknologi Teknologi Pixel Binning 4-In-1

BACA JUGA: Samsung Galaxy Z Flip6 dengan Foldable Dynamic AMOLED 2X yang Lebih Tahan Banting, Cek Spesifikasinya!

Infinix Smart 7 dibekali kamera fotografi yang memungkinkan hasil memukau kamera utama ganda dengan konfigurasi 13 MP (wide) dan 0.3 MP ( depth), serta kamera depan 5 MP dengan lampu flash LED.

Kamera utama Infinix smart 7 yang dilengkapi dengan resolusi 13 MP sehingga cukup untuk kebutuhan fotografi sehari-hari, selain itu, ponsel ini pun mendukung pencahayaan yang lebih baik dalam kondisi kurang cahaya.

Dengan fitur HDR dan panorama, alhasil bisa menambah variasi dalam pengambilan gambar, memungkinkan foto dengan rentang dinamis yang lebih luas dan pemandangan yang lebih lebar serta kemampuan merekam video dengan resolusi 1080p pada 30fps.

Kamera belakang 13 MP dengan lensa AI yang memungkinkan pengambilan gambar yang lebih jernih dan berkualitas, dengan fitur Dual-LED flash pada kamera belakang membantu meningkatkan kualitas foto dalam kondisi kurang cahaya.

BACA JUGA: Ditenagai Qualcomm Snapdragon 660, Vivo X21s Jadi Smartphone Entry-Level Paling Hits di Pasaran

BACA JUGA: MENINGKATKAN MANA? Galaxy S23 Vs Galaxy S22, Edisi Samsung Varian Lama yang Layak Dibeli di Tahun 2024

Penting untuk diingat bahwa tidak ada sistem keamanan yang sempurna. Misalnya, pemindaian wajah mungkin kurang aman dibandingkan dengan pemindaian sidik jari karena bisa lebih mudah dikelabui dengan foto atau video.

Oleh karena itu, disarankan untuk menggunakan kombinasi fitur keamanan yang tersedia, seperti penggunaan PIN atau pola, bersama dengan biometrik untuk perlindungan yang lebih kuat.

Selain itu, Infinix Smart 7 juga dilengkapi dengan fitur keamanan perangkat lunak lainnya seperti enkripsi data dan kemampuan untuk mengatur aplikasi yang dapat mengakses data pribadi para pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: