Realme P1 5G, Hadirkan Perangkat Keras Paling Gahar di Ponsel Kelas Menengah!

Realme P1 5G, Hadirkan Perangkat Keras Paling Gahar di Ponsel Kelas Menengah!

Realme memasangkan layar Super AMOLED full HD+ dengan kecepatan refresh rate 120Hz dan tingkat kecerahan puncak tinggi 2.000 nits. --

SUMEKS.CO - Realme P1 5G ini dilengkapi dengan perangkat keras yang paling gahar di segmen ponsel kelas menengah.

Salah satunya berkat prosesor MediaTek Dimensity 7050 yang dipasangkan dengan penyimpanan UFS 3.1 dan RAM LPDDR4X.

Untuk sesi visual, Realme memasangkan layar Super AMOLED full HD+ dengan kecepatan refresh rate 120Hz dan tingkat kecerahan puncak tinggi 2.000 nits. 

Karena Realme P1 5G unggul dalam hal performa, sehingga ponsel mid range ini cocok dijadikan sebagai pilihan utama bagi para gamer dan pengguna yang memiliki anggaran terbatas. 

BACA JUGA:Smartphone Realme 6 Pro, Miliki Dual Kamera Selfie dengan Fitur Ultra Nightscape!

BACA JUGA:Mending Mana? Realme 13 VS Vivo Y100 4G, HP Murah Harga Rp3 Jutaan


Realme P1 5G ini dilengkapi dengan perangkat keras yang paling gahar di segmen ponsel kelas menengah. Salah satunya berkat prosesor MediaTek Dimensity 7050 yang dipasangkan dengan penyimpanan UFS 3.1 dan RAM LPDDR4X.--

Selain performanya, perangkat ini juga mengesankan dalam berbagai aspek, seperti layar AMOLED 120Hz, pengaturan speaker stereo yang baik, masa pakai baterai yang cukup lama, dan kamera yang bagus di siang hari. 

Namun, pengalaman perangkat lunak dan fotografi dalam cahaya redup mungkin tidak memenuhi harapan semua orang.

Realme P1 5G tidak terlalu berbeda dalam hal desain dibandingkan dengan saudaranya di seri Realme 12; modul kameranya masih menyerupai tampilan jam, tetapi kali ini tidak ada pola ritsleting di bagian tengah panel belakang. 

BACA JUGA:Turun Harga! Realme 12 Lite, HP Terbaru yang Didiskon Jadi Makin Terjangkau, Cek Keunggulannya?

BACA JUGA:Realme GT Neo 5 Pro Boyong Layar AMOLED yang Punya 1 Miliar Warna dengan Performa Chipset Andal

Apalagi untuk warna Phoenix Red, varian yang satu ini memiliki panel belakang yang menampilkan apa yang disebut Realme sebagai "tekstur bulu", dengan guratan seperti bulu yang membentang di seluruh bagian posterior. 

Perangkat ini juga tersedia dalam warna Peacock Green, yang memiliki desain serupa tetapi dalam rona hijau. Pola seperti bulu tersebut berkilau dan berkilau saat terkena cahaya langsung, yang menambah daya tarik keseluruhannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: