Kumham Berbagi, Kemenkumham Sumsel Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan Peduli Anak Yatim

Kumham Berbagi, Kemenkumham Sumsel Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan Peduli Anak Yatim

Kanwil Kemenkumham Sumsel, bersama Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Kota Palembang, telah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Peduli Anak Yatim yang berlokasi di Jalan Talang Anyar, Gang Cempaka, RT04/RW02, Karya Baru, Kota Palembang. Aca--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kanwil Kemenkumham Sumsel, bersama Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Kota Palembang, telah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Peduli Anak Yatim yang berlokasi di Jalan Talang Anyar, Gang Cempaka, RT04/RW02, Karya Baru, Kota Palembang. Acara ini dilaksanakan sebagai bagian dari peringatan Hari Pengayoman ke-79.

Acara bakti sosial ini dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Rahmi Widhiyanti, Kepala Divisi Pemasyarakatan Mulyadi, Kepala Divisi Keimigrasian Sigit Setyawan, serta seluruh Kepala UPT se-Kota Palembang.

Kegiatan dimulai dari titik kumpul Kanwil Kemenkumham Sumsel, di mana jajaran Kanwil melakukan turing menggunakan sepeda motor menuju panti asuhan.

Dalam sambutannya, Kepala Divisi Pemasyarakatan Mulyadi, yang mewakili Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel, menekankan bahwa Hari Pengayoman merupakan momentum penting untuk merefleksikan komitmen dalam melayani dan menjaga kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Momentum Bersejarah! Meriahkan HUT RI ke-79, Paskibraka Mulai Berangkat ke IKN, Kibarkan Sang Saka Merah Putih

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo Y55s 5G HP Kelas Menengah Tawarkan Kamera Kompeten dengan Kinerja Mumpuni

“Melalui bakti sosial ini, kami ingin memberikan dukungan nyata kepada anak-anak di panti asuhan yang membutuhkan. Kami berharap kegiatan ini dapat meringankan beban mereka dan meningkatkan semangat kebersamaan di tengah masyarakat,” ujar Mulyadi.

Kegiatan bakti sosial ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pegawai Kemenkumham dan masyarakat.


Kemenkumham Sumsel Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan Peduli Anak Yatim.--

Acara ditutup dengan pemberian secara simbolis sembako serta bantuan berupa pakaian sekolah kepada anak-anak panti asuhan.

Di tempat terpisah, Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Polisi Amankan 2 Pelaku Pengeroyokan Pria Berambut Cepak di Parkiran Apotek Depan RSMH Palembang

BACA JUGA:Progres Sriwijaya FC Sinergi Antarlini Mulai Nyetel, Lagi Pemain Baru Gabung untuk Liga 2 2024/2025

“Kanwil Kemenkumham Sumsel berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh lapisan masyarakat,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: