Vivo V40 Series Hadirkan Kamera Utama 50MP dengan Optik Zeiss dan OIS, Sehabat Apa?

Vivo V40 Series Hadirkan Kamera Utama 50MP dengan Optik Zeiss dan OIS, Sehabat Apa?

Kamera ini terbilang hebat karena dapat menghadirkan foto dengan detail yang tajam, Vivo V40 reguler dan Vivo V40 Pro ini menggunakan sensor besar 1/1,156 inci.--

SUMEKS.CO - Vivo V40 series telah diperluas dengan kehadiran V40 Pro dan V40 reguler, yang mengandalkan kamera utama 50MP dengan optik Zeiss dan Optical Image Stabilization (OIS).

Kamera smartphone ini terbilang hebat karena dapat menghadirkan foto dengan detail yang tajam, Vivo V40 reguler dan Vivo V40 Pro ini menggunakan sensor besar 1/1,156 inci.

Untuk varian yang lebih tinggi yaitu V40 Pro, ia menggunakan sensor Sony IMX921, sedangkan V40 reguler menggunakan Samsung ISOCELL GNJ.

Kedua model V40 ini juga memasangkan kamera ultra lebar ZEISS 50MP, dilengkapi dengan bukaan f/2.0 dan pelacakan fokus otomatis.

BACA JUGA:Vivo X50 Pro Diskon Rp1 Juta! Keseimbangan Antara Kamera Profesional, Fitur Mewah, dan HP Flagship!

BACA JUGA:Vivo iQOO Neo9 Ponsel Mid-Range Premium Berkualitas dengan Chipset Bertenaga, Performa Gaming Mulus!


Vivo V40 series telah diperluas dengan kehadiran V40 Pro dan V40 reguler, yang mengandalkan kamera utama 50MP dengan optik Zeiss dan Optical Image Stabilization (OIS).--

Yang membedakan model Pro adalah kamera telefoto Zeiss 50MP yang dilengkapi sensor Sony IMX816. Kamera ini menyediakan zoom optik 2x dan zoom digital bermerek Zeiss 50x. 

Pengaturan ini memungkinkan V40 Pro untuk mencakup panjang fokus dari 24mm hingga 100mm, berkat perpaduan zoom optik dan zoom digital yang disempurnakan Zeiss.

Berbeda dengan model Pro, V40 memiliki panjang fokus 24mm, 35mm, dan 50mm menggunakan kamera utama dan ultra-lebar. Untuk meningkatkan hasil potret, Vivo telah menambahkan efek bokeh gaya Zeiss.

BACA JUGA:Mending Mana? Realme 13 VS Vivo Y100 4G, HP Murah Harga Rp3 Jutaan

BACA JUGA:Vivo Y11 Hadir dengan Dual Kamera Belakang dan Desain Menarik yang Nyaman Digenggam

Seri V40 tetap mempertahankan lampu LED khas dari model seri V sebelumnya, tetapi kini dilengkapi AI Aura Light Portrait. 

Versi yang diperbarui ini lebih ringkas dan menghasilkan kecerahan tiga kali lebih terang pada zoom 2x dibandingkan model sebelumnya, sekaligus menghasilkan cahaya lembut yang 50 kali lebih lembut daripada lampu kilat standar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: