Pilkada Kabupaten Ogan Ilir 2024, AHY Serahkan Rekomendasi Partai Demokrat ke Panca-Ardani

Pilkada Kabupaten Ogan Ilir 2024, AHY Serahkan Rekomendasi Partai Demokrat ke Panca-Ardani

Pasangan Panca-Ardani mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat untuk Pilkada Kabupaten Ogan Ilir 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Pasangan Panca Wijaya Akbar dan Ardani, kembali mendapat dukungan partai di Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Kabupaten Ogan Ilir 2024.

Di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir 2024 ini, pasangan Panca-Ardani kembali mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat, sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Ogan Ilir

Pasangan Panca-Ardani pun telah mendapatkan rekomendasi Partai Demokrat untuk Pilkada Kabupaten Ogan Ilir 2024, pada Kamis, 8 Agustus 2024, di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta. 

Penyerahan rekomendasi Partai Demokrat untuk Pilkada Kabupaten Ogan Ilir 2024 in, diserahkan langsung Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono

BACA JUGA:Panca-Ardani Makin Berkibar di Pilkada Ogan Ilir, SK & B1 KWK dari Partai Golkar Sudah Ditangan

BACA JUGA:SK Dukungan ke Panca-Ardani Sudah Diserahkan, Partai Gerindra Ogan Ilir Siap Tancap Gas Bergerak dari Desa

Usai menerima rekomendasi Partai Demokrat untuk Pilkada Kabupaten Ogan Ilir 2024 ini, Calon Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, mengaku kembali mendapatkan suntikan semangat. 

"Alhamdulillah, saya dan Pak Ardani menerima secara resmi SK dukungan dari Partai Demokrat sebagai Bacalonbup dan Bacalon Wabup Ogan Ilir," ungkapnya dikutip dari media sosialnya. 


Pasangan Panca-Ardani bersama Ketua DPD Partai Demokrat, Cik Ujang, dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir, Handry Pratama Putra. --

Menurut Panca, penyerahan surat rekomendasi dari Partai Demokrat untuk Pilkada Kabupaten Ogan Ilir 2024 ini, disaksikan oleh Ketua DPD Demokrat Sumsel, Cik Ujang, dan Ketua DPC Demokrat, Handry Pratama Putra.

"Alhamdulillah karena SK dukungan dari Demokrat sudah diterima, tentunya dukungan Pak AHY sebagai Ketum Demokrat dan dukungan seluruh anggota Demokrat Ogan Ilir memberikan semangat tersendiri," ucapnya. 

BACA JUGA:Puas dengan Kinerja Panca-Ardani, Warga Ogan Ilir Masih Inginkan Keduanya Berpasangan di Pilkada 2024

BACA JUGA:Partai Gerindra Resmi Dukung Panca-Ardani di Pemilihan Bupati Ogan Ilir 2024, Berpotensi Borong Partai

Semangat tersebut, lanjut Panca, tentunya untuk kembali berjuang dalam Pilkada Kabupaten Ogan Ilir 2024 ini. Untuk itu, Panca berharap, doa dan dukungan dari semua pihak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: