Sony A80L OLED TV, Akan Sangat Menarik Bagi Penggemar Home Cinema dan Gamer!

Sony A80L OLED TV, Akan Sangat Menarik Bagi Penggemar Home Cinema dan Gamer!

Ini jelas bukanlah TV kelas atas dari Sony. Namun, A80L OLED sudah ada pada kelas menengah keatas yang akan sangat menarik bagi penggemar home cinema dan gamer. --

Meskipun sebagian besar TV OLED memerlukan soundbar untuk menghasilkan pengalaman audio di atas rata-rata, A80L cukup baik dengan audio bawaannya. 

Hal itu sebagian besar berkat apa yang disebut Sony sebagai Acoustic Surface Audio+, sistem yang menggunakan aktuator dan woofer untuk menggetarkan layar dengan lembut dan menciptakan suara yang berasal dari layar itu sendiri.

BACA JUGA:Sony Xperia 1 VI, HP yang Dapat Merekam Video 4K dengan Kecepatan hingga 120 Frame Per Detik

BACA JUGA:MENDING MANA? Samsung Galaxy S24 Ultra VS Sony Xperia 1 VI, Pertandingan Sengit Ponsel Dengan Kamera Terbaik

Televisi ini menangani audio dengan sangat baik, tetapi ketika saya memasangkannya dengan soundbar dan sistem speaker A5000, pengalamannya seperti di teater. Itu adalah tambahan premium, tetapi Anda akan merasa sangat puas.

Model Sony A80L 65 inci ini memiliki banderol harga Dp34 jutaan. Harga tersebut setara dengan LG C3 OLED dan sedikit lebih mahal dari Samsung S90C, yang keduanya memiliki spesifikasi serupa, setidaknya pada bagian video. 

Namun, penambahan prosesor kognitif Sony dan suara yang lebih baik membuat televisi ini layak mendapatkan harga yang sedikit lebih tinggi di antara yang lain.

Kualitas audio yang luar biasa dan prosesor gambar yang ditingkatkan membuat OLED kelas menengah Sony ini menjadi pilihan yang fantastis.

BACA JUGA:Sony Xperia XZ3 Hadir Elegan dengan Bodi Berlapis Kaca yang Mewah Serta Bersertifikasi IP68

BACA JUGA:Sony Xperia XA1 Ultra Bawakan Fitur Canggih dan Performa Memadai Untuk Multitasking

Sony A80L OLED adalah model OLED tingkat pemula untuk tahun 2023, berada di atas Sony A75L OLED.

Ia menggunakan panel WOLED dari LG, dan berada di bawah Sony A90K OLED dan Sony A95L OLED yang dilengkapi QD-OLED.

Ini juga adalah TV berfitur lengkap dengan dukungan lebar pita HDMI 2.1 penuh pada dua port HDMI-nya untuk bermain game hingga 4k @ 120Hz dan dukungan HDMI Forum VRR dan kecepatan refresh variabel G-SYNC. 

TV ini memiliki Cognitive Processor XR terbaru dari Sony, yang mendukung kemampuan pemrosesan gambar dan peningkatan skala TV. 

BACA JUGA:Sony Bravia X90L, Rekomendasi TV 4K Paling Mantap yang Dapat Customer Beli di Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: