Viral, Kepala Minimarket di Banyuasin Dikeroyok Keluarga Pegawai hingga Diancam Pakai Pistol Mainan

Viral, Kepala Minimarket di Banyuasin Dikeroyok Keluarga Pegawai hingga Diancam Pakai Pistol Mainan

Kepala minimarket dikeroyok leluarga pegawai hingga diancam pakai pistol mainan berakhir damai.-Foto: dokumen/sumeks.co -

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Viral di media sosial (medsos) Instagram salah satu pegawai minimarket Indomaret di Desa Petaling, Kecamatan BANYUASIN III, dikeroyok beberapa orang, pada Senin 5 Agustus 2024 malam.

Bahkan dalam aksi pengeroyokan itu informasinya pelaku membawa senjata api untuk mengancam pegawai minimarket Indomaret tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, aksi pengeroyokan itu diduga setelah pegawai Indomaret bicara kepada kepala toko untuk melaporkan salah satu pegawai yang kerja asal-asalan.

Kemudian kepala toko melaporkan perihal itu kepada atasan, namun pegawai tersebut malahan mengadu kepada keluarganya.

BACA JUGA:Motor Pegawai Minimarket di Palembang Raib, Video Pelaku Saat Beraksi Tersebar Luas di Sosial Media

BACA JUGA:Pintu Tak Dirusak, Polisi Kantongi Ciri-Ciri Pelaku Tunggal yang Bobol 2 ATM di Minimarket Tanjung Barangan

Akibatnya, keluarga pegawai itu datang ke Indomaret mengeroyok kepala toko sampai dicekik, dipukul sampai diancam pakai senpi.

Untung saja kejadian di minimarket indomaret itu dihalau oleh warga yang lainnya, sehingga kepala toko bisa diselamatkan.


Kepala minimarket dikeroyok leluarga pegawai hingga diancam pakai pistol mainan berakhir damai.-Foto: dokumen/sumeks.co -

Kejadian ini sendiri viral usai netizen mengirimkan DM ke Instagram @banyuasinterkini yang bertuliskan "Di indomart nih ade sekok karyawan yang begawe nak enaknyo b, seluruh pegawai nih dem ngomong smo kepala toko utk ngelapor ke atasan krn mereka nih dk terimo."

"Nah kepala toko setujulah ngelapor. Ternyata si pegawai yg begawe nak lemak dewek ini ngadu ke keluarganyo, laju keluargonyo nih dtg ke indomart ngeroyok kepala toko nih, dem di cekek, digoco untung warga nih dtg nolong men dk katik yg dateng mungkin mati budak itu Min."

BACA JUGA:Minimarket di Tanjung Barangan Dibobol, Pelaku Rusak 2 Mesin ATM, Bawa Kabur Sejumlah Uang

BACA JUGA:Dalam Sehari Beredar Video Aksi Pencurian Parfum di Minimarket dan HP Milik Pengunjung di Parkiran Motor

Sementara, Santo Camat Banyuasin III ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: