Dalam Sehari Beredar Video Aksi Pencurian Parfum di Minimarket dan HP Milik Pengunjung di Parkiran Motor

Dalam Sehari Beredar Video Aksi Pencurian Parfum di Minimarket dan HP Milik Pengunjung di Parkiran Motor

Seorang wanita berkerudung mencuri parfum minyak wangi di salah satu minimarket.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Beredar video seorang wanita berkerudung mencuri parfum minyak wangi di salah satu minimarket yang berada di Jalan Simpang Gembira, Lemabang Palembang, Minggu 23 Juni 2024.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit yang tersebar luas di sejumlah platform media sosial itu tampak pelaku mengenakan kerudung hitam mondar-mandir di rak-rak barang. 

Begitu situasi dianggapnya aman, pelaku tersebut langsung memasukkan parfum minyak wangi bermerk dreamy dan sweet memories incarannya ke balik baju yang dikenakannya.

"Min min izin minta tolong viral ke video uong maling parfum scarlett di minimarket tempat kami bekerja. La sering nian kami kemalingan parfum itu tiap bulan kami ganti, tolong viral ke ye biar ado etikat baiknyo wong maling itu, terima kasih min," tulis salah karyawan di minimarket tersebut seperti yang ada di postingan akun Instagram @palembang.terciduk.

BACA JUGA:Hitungan Menit, Motor Milik Mahasiswa dan Laptop dalam Box Raib di Parkiran Minimarket Sekip Palembang

BACA JUGA:Belanja di Minimarket, Seorang Emak-emak Bawa Kabur Uang Puluhan Juta, Videonya Viral

Di hari yang sama juga terjadi aksi pencurian handphone milik salah satu pengunjung minimarket yang tertinggal di dashboard sepeda motor korban.

"Min minta tolong min aku kehilangan handphone (HP) Samsung di ambil oleh orang topi hitam yang ada di dalam video ini. Kejadiannya di depan minimarket 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang saat aku hendak berbelanja di minimarket itu, minta tolong di share yo min," tulis korban seperti yang ada di postingan video akun Instagram @terciduk.id.


Aksi pencurian handphone milik salah satu pengunjung minimarket yang tertinggal di dashboard motor korban.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Sebelumnya juga beredar video rekaman CCTV pencurian helm diduga dilakukan oleh dua orang pelaku berboncengan sepeda motor tanpa plat nomor kendaraan di salah satu parkiran tempat perbelanjaan atau swalayan di kawasan Jalan POM IX, Lorok Pakjo Palembang, Sabtu 22 Juni 2024.

Adanya peristiwa ini menjadi pertanyaan warganet terkait keamanan pengelolaan ditempat parkir pusat perbelanjaan yang berlokasi di tengah Kota Palembang tersebut.

BACA JUGA:Sering Dikomplain Pengunjung, Karyawan Minimarket Ini 'Menjerit' di Sosial Media, Apa Sebab?

BACA JUGA:Pria Paruh Baya Diduga Embat Handphone Pengunjung Minimarket yang Tertinggal di Dashboard Motor

"Cubo tanyoi dulu yang jago parkirnyo ngapo motor katek plat pacak masuk, ado apolah yo?," tulis akun @tirta_ka mengomentari postingan akun instagram @terciduk.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: