Dalam Sehari Beredar Video Aksi Pencurian Parfum di Minimarket dan HP Milik Pengunjung di Parkiran Motor

Dalam Sehari Beredar Video Aksi Pencurian Parfum di Minimarket dan HP Milik Pengunjung di Parkiran Motor

Seorang wanita berkerudung mencuri parfum minyak wangi di salah satu minimarket.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Nah dak katek plat pacak masuk mano penjagonyo ini. Harus di up ini ado yang dak beres," timpal akun @alimaramuliofficial di kolom komentar postingan akun @terciduk.id.

"Pacak masuk motor tanpa plat," tulis akun @donimozza mempertanyakan kenapa hal ini bisa terjadi. "Katonyo motor tanpa plat dilarang masuk," timpal akun @hendro2074.

Bahkan ada salah satu netizen mencurigai jika hal tersebut bisa terjadi diduga adanya keterlibatan orang dalam alias kerja sama dengan petugas yang ada di tempat parkir itu.

BACA JUGA:Puluhan Jukir Liar Minimarket di Palembang Terjaring Razia Penertiban Petugas Gabungan

BACA JUGA:Hanya Bermodalkan Peluit, Ternyata Penghasilan Tukan Parkir Liar Minimarket Lebihi Gaji Gubernur?

Selain itu ada juga netizen yang langsung melaporkan kejadian ini dengan meng take dua akun pribadi dua petugas kepolisian yakni satu anggota Jatanras Polda Sumsel dan satu lagi macannya Polrestabes Palembang.

"Izin komandan @kelvin_marley_2002 dan @robertsihombing72," tulis akun Instagram @meillissa_45 di kolom komentar postingan akun @terciduk.id.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinza menegaskan, pihaknya tidak akan berhenti memburu para pelaku pencurian dalam bentuk apapun termasuk curanmor yang sudah sangat merasakan masyarakat tersebut.

"Kita terus berupaya melakukan penyelidikan guna memburu para pelaku curanmor yang masih berkeliaran di luar sana. Kita juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan selalu menggunakan kunci pengaman tambahan saat hendak memarkirkan atau meninggalkan sepeda motor kesayangan," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: