Honor Magic V3, HP Lipat Segmen Flagship yang Mengusung Foldable LTPO OLED, Desain Elegan!

Honor Magic V3, HP Lipat Segmen Flagship yang Mengusung Foldable LTPO OLED, Desain Elegan!

Honor Magic V3 hadir dengan layar OLED yang mendukung 1 miliar warna--

Dengan resolusi tinggi dan sensor besar, kamera utama mampu menghasilkan gambar yang sangat tajam dan detail, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Ada juga kamera Periskop Telefoto beresolusi 50 MP, f/3.0, sensor 1/2.51", dilengkapi dengan PDAF, OIS, dan kemampuan zoom optik 3.5x.

Kamera periskop telefoto memungkinkan zoom optik hingga 3.5x dan zoom digital hingga 100x, ideal untuk mengambil gambar dari jarak jauh tanpa kehilangan detail.

BACA JUGA:Honor Play 20 Pro Dibekali Chipset Mediatek Helio G80 Miliki Performa Mumpuni Cek Keunggulan dan Kekurangan!

BACA JUGA:Terlalu, Korupsi Honor Imam Masjid Rp201 Juta Oknum ASN Asal OKI Divonis 2 Tahun Penjara

Kamera Ultrawide Honor Magic V3 memiliki resolusi 40 MP, f/2.2, sudut pandang 112° dan dilengkapi dengan autofokus.

Kamera ultrawide dengan sudut pandang 112° memungkinkan Anda mengambil gambar dengan cakupan yang lebih luas, cocok untuk fotografi lanskap dan grup.

Fitur OIS (Optical Image Stabilization) pada kamera utama dan telefoto membantu mengurangi blur akibat guncangan, menghasilkan foto dan video yang lebih stabil.

Selain itu, kamera ini mendukung perekaman video 4K pada 30/60fps dengan 10-bit HDR, serta 1080p pada 30/60fps, dilengkapi dengan gyro-EIS untuk stabilisasi video yang lebih baik.

Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur seperti LED flash, HDR, panorama, dan mode potret Harcourt yang memberikan efek pencahayaan profesional pada foto potret.

BACA JUGA:Huawei Honor 5X HP Entry-Level Terbaik dengan Fitur Lengkap Harga Pasti Murah Meriah, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:Fitur Unggulan HP Honor X8 Bawa Kamera Berkualitas dan Performa Kuat

Untuk performanya, Honor Magic V3 menggandeng Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 yang menawarkan kinerja sangat cepat dan efisien untuk berbagai tugas dan aplikasi berat.

Dilengkapi dengan GPU Adreno 750, prosesor ini menawarkan performa grafis yang luar biasa dan mendukung rendering yang lebih cepat dan efisien.

Snapdragon 8 Gen 3 dirancang dengan proses fabrikasi 4 nm, yang membantu mengurangi konsumsi daya dan meningkatkan efisiensi energi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: