Honor Magic V3, HP Lipat Segmen Flagship yang Mengusung Foldable LTPO OLED, Desain Elegan!

Honor Magic V3, HP Lipat Segmen Flagship yang Mengusung Foldable LTPO OLED, Desain Elegan!

Honor Magic V3 hadir dengan layar OLED yang mendukung 1 miliar warna--

Prosesor ini mendukung berbagai teknologi konektivitas terbaru, termasuk Wi-Fi 7, Bluetooth 5.3, dan 5G untuk kecepatan internet yang sangat cepat dan koneksi yang stabil.

Snapdragon 8 Gen 3 dilengkapi dengan kemampuan AI yang lebih canggih, yang memungkinkan peningkatan dalam pengenalan suara, pemrosesan gambar, dan fitur-fitur pintar lainnya.

BACA JUGA:MENDING MANA? Google Pixel 8 Pro Vs Honor 200 Pro, Hp Fotografi yang Bikin Kamera DSLR Minder!

BACA JUGA:Mending Mana? Honor 8 Pro Vs Xiaomi Redmi 10A Adu Spesifikasi Kelas Entry-Level, Harga Mulai 1 Jutaan

Baterai Honor Magic V3 memiliki kapasitas 5.150 mAh yang lebih besar dibandingkan dengan banyak smartphone lain di kelasnya.

Baterai ini mendukung teknologi pengisian daya cepat 66W, sehingga pengguna dapat mengisi daya baterai hingga penuh dalam waktu yang relatif singkat.

Selain pengisian daya cepat menggunakan kabel, Honor Magic V3 juga mendukung pengisian daya nirkabel dengan daya hingga 50W.

Honor Magic V3 juga mendukung pengisian daya terbalik (reverse charging) dengan daya 5W untuk mengisi daya perangkat lain, seperti earphone atau smartwatch.

Baterai pada Honor Magic V3 menggunakan teknologi Silicon-Carbon generasi ketiga, yang meningkatkan efisiensi energi dan daya tahan baterai.

BACA JUGA:Spesifikasi Honor 200 Pro, HP Gahar dengan Kapasitas Baterai 5200mAh dan Pengisian Daya 100W

BACA JUGA:Smartphone Vivo V30 5G, Layar Lebih Lebar dan Kualitas Gambar Sangat Memanjakan Mata!

Teknologi ini memastikan bahwa baterai dapat bertahan lebih lama meskipun digunakan untuk tugas-tugas berat.

Honor Magic V3 tersedia dalam beberapa varian penyimpanan dan warna di Indonesia, diantaranya ialah Velvet Black, Snow White, Tundra Green dan Red.

Untuk varian 12GB RAM + 256GB Penyimpanan harganya Rp.15.500.000, 12GB RAM + 512GB Penyimpanan harganya Rp.17.100.000 dan 16GB RAM + 1TB Penyimpanan harganya Rp.19.300.000.

Dengan pilihan warna yang elegan dan berbagai opsi penyimpanan, Honor Magic V3 menawarkan fleksibilitas bagi pengguna untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan gaya setiap orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: