RILIS BESOK! Oppo Reno12 F 4G Hadirkan Layar AMOLED dengan Chipset Bertenaga untuk Multitasking

RILIS BESOK! Oppo Reno12 F 4G Hadirkan Layar AMOLED dengan Chipset Bertenaga untuk Multitasking

Oppo Reno12 F 4G siap rilis besok dengan menghadirkan fitur yang canggih di kelas mid-range--

Untuk kebutuhan grafis, Snapdragon 685 dilengkapi dengan GPU Adreno 610 yang memberikan performa grafis cukup baik untuk gaming dan aplikasi yang membutuhkan rendering grafis tinggi.

Chipset ini juga mendukung teknologi AI (Artificial Intelligence) yang dapat meningkatkan performa kamera, pengenalan suara, dan berbagai fitur pintar lainnya.

BACA JUGA:Oppo K7x Pesaing Sengit di Kelas Mid-Range Tawarkan Fitur yang Sepadan dengan Harganya, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:Makin Keren dan Gacor! Desain Stylish HP Oppo K10 5G, Plus Punya Performa Unggul dengan MediaTek Dimensity 810

Teknologi AI ini membantu dalam pengolahan gambar yang lebih baik dan efisiensi daya yang lebih tinggi.

Dengan Snapdragon 685, Oppo Reno12 F 4G memiliki dukungan seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0, dan GPS agar ponsel ini memiliki konektivitas yang cepat dan stabil.

Dengan proses fabrikasi 6nm, Snapdragon 685 menawarkan efisiensi daya yang lebih baik, yang berarti baterai akan bertahan lebih lama meskipun digunakan untuk tugas-tugas berat.

Tidak jauh berbeda dengan ponsel Oppo lainnya, Oppo Reno12 F 4G dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh.

Kapasitas besar ini memastikan ponsel dapat bertahan lama dalam penggunaan normal sehari-hari, seperti browsing, streaming, dan gaming.

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Xiaomi Redmi 7 Menawarkan Performa Mumpuni dan Kamera Berkualitas

BACA JUGA:Review HP Realme C17 Hadir dengan Memori Internal Besar dan Layar 90 Hz Ultra Smooth

Baterai ini mendukung teknologi 45W SUPERVOOC Flash Charge sehingga dengan teknologi ini, ponsel dapat terisi penuh hingga 100% dalam waktu sekitar 75 menit.

Selain itu, pengisian cepat selama 10 menit dapat memberikan lebih dari 7 jam pemutaran musik atau lebih dari 8 jam waktu panggilan.

Baterai Oppo Reno12 F 4G juga dirancang untuk mempertahankan performa optimal selama lebih dari 4 tahun penggunaan normal.

Hal ini untuk memastikan bahwa baterai tidak cepat menurun kualitasnya dan tetap memberikan performa yang baik dalam jangka panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: