Darmenta: Pekerja Harian Lepas PUPR, Pejuang Sejati Penjaga Keindahan Kota Palembang

Darmenta: Pekerja Harian Lepas PUPR, Pejuang Sejati Penjaga Keindahan Kota Palembang

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Penjabat (Pj) Wali Kota Palembang, Ucok Abdulrauf Darmenta, menggelar silahturahmi dengan ratusan Pekerja Harian Lepas (PHL) dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Palembang pada Selasa, 6 Agustus 2024.

Acara ini dilangsungkan di halaman kantor dinas PUPR, di mana Darmenta mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kelestarian lingkungan dan kebersihan Kota Palembang.

Dalam sambutannya, Darmenta memuji para PHL sebagai pejuang sejati yang berperan penting dalam menjaga keindahan dan merawat kota Palembang.

"Mereka adalah pejuang sejati dalam menjaga keindahan dan merawat kota Palembang. Tanpa mereka, kami tidak bisa bekerja. Saya sangat salut dengan dedikasi mereka yang bekerja dengan sungguh-sungguh dan ikhlas demi kota Palembang," kata Darmenta di depan ratusan PHL Dinas PUPR Kota Palembang.

BACA JUGA:Semangat Baru Pasca Lebaran: Pj Bupati Apriyadi Pimpin Apel Bersama dan Halal Bihalal di Muba

BACA JUGA:Apriyadi Mahmud Sidak Pelayanan Kelurahan di Hari Pertama Kerja Usai Lebaran

Darmenta menegaskan bahwa tanpa kesigapan dan komitmen tinggi dari para petugas PHL, kota Palembang tidak akan bisa terjaga kebersihannya dan akan terlihat kumuh serta tidak sehat.

"Keberhasilan ini saya dedikasikan kepada ratusan pegawai PHL yang saya anggap sebagai pejuang sejati," tegasnya.


Penjabat (Pj) Wali Kota Palembang, Ucok Abdulrauf Darmenta, menggelar silahturahmi dengan ratusan Pekerja Harian Lepas (PHL) dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Palembang pada Selasa, 6 Agustus 2024.--

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kebersihan dan keindahan kota tertua di Indonesia ini.

Menurutnya, tanggung jawab kebersihan tidak hanya terletak pada Dinas PUPR saja, tetapi juga merupakan tanggung jawab bersama yang dimulai dari perangkat RT hingga masyarakat luas.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan Saldo DANA Gratis Hingga Rp100 Ribu Cuma Pakai Aplikasi Ini, Mudah dan Auto Cuan

BACA JUGA:Universitas Bina Darma Kerjasama MoA/IA Bersama SMK Negeri 1 Palembang

"Teruslah menyuarakan kebersihan mulai dari RT sampai keluarga. Jika kita tidak ingin banjir dan banyak sampah, yang paling utama adalah menyadarkan diri kita sendiri untuk berkomitmen bahwa kebersihan adalah modal utama untuk hidup lebih sehat," ujar Darmenta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: