Samsung Galaxy F23, Chipset Qualcomm Snapdragon 750G 5G Miliki Desain Elegan Dilindungi Corning Gorilla Glass

Samsung Galaxy F23, Chipset Qualcomm Snapdragon 750G 5G Miliki Desain Elegan Dilindungi Corning Gorilla Glass

spesifikasi fitur unggulan smartphone samsung galaxy f23 tawarkan performa mumpuni dan desain elegan. --

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy F23 memiliki desain elegan dilindungi corning gorilla glass 5, dan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 750G 5G yang tawarkan performa mumpuni

Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD Plus memiliki efresh rate layar mencapai 120 Hz, serta dilindungi corning gorilla glass 5 yang membuat tampilan lebih responsif dan tangguh. 

Performa tangguh smartphone ini berkat ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 750G 5G dengan CPU octa-core memberikan kinerja yang baik untuk multitasking, permainan, dan aplikasi berat.

Selain itu smartphone Samsung Galaxy F23 memiliki kapasitas RAM yang cukup besar memastikan responsivitas yang lancar hadir dengan dua varian RAM dan kapasitas penyimpanan yang memadai. 

BACA JUGA:Oppo A12s Pesaing Samsung di Segmen Entry Level, Fitur Lengkap Harga Lebih Terjangkau

BACA JUGA:Huawei Honor 5X HP Entry-Level Terbaik dengan Fitur Lengkap Harga Pasti Murah Meriah, Cek Spesifikasinya!

Berikut adalah rincian mengenai kapasitas RAM dan penyimpanannya:

4 GB RAM cocok untuk penggunaan sehari-hari, seperti browsing, chatting, dan menjalankan aplikasi ringan untuk kapasitas  6 GB RAM dapat memberikan performa lebih baik untuk multitasking, permainan, dan aplikasi berat. 

Penyimpanan Internal smartphone samsung Galaxy F23 memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB. Ini sudah cukup luas untuk menyimpan foto, video, dan aplikasi. Selain itu, ada juga slot kartu microSDXC yang memungkinkan Anda untuk memperluas kapasitas penyimpanan hingga 1 TB. 

Jadi, jika Anda membutuhkan smartphone dengan performa yang baik dan ruang penyimpanan yang cukup, Samsung Galaxy F23 bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Smartphone samsung Galaxy F23 memiliki fitur  Adreno 619 GPU memberikan performa grafis yang baik dengan dukungan 120 Hz refresh rate pada layar membuat pengalaman gaming lebih halus.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Pad SE, Rekomendasi Tablet Harga Terjangkau, Baterai Jumbo dan Dukung Kinerja Gaming Anti Lag!

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi Redmi K70E Bawa Kamera Utama dengan Fitur OIS dan Kapasitas Baterai Besar

Smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh memadai untuk penggunaan sehari-hari dengan penggunaan hemat daya dari chipset dan layar membantu memperpanjang masa pakai baterai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: