Spesifikasi Xiaomi Redmi K70E Bawa Kamera Utama dengan Fitur OIS dan Kapasitas Baterai Besar

Spesifikasi Xiaomi Redmi K70E Bawa Kamera Utama dengan Fitur OIS dan Kapasitas Baterai Besar

Spesifikasi Xiaomi Redmi K70E Bawa Kamera Utama dengan Fitur OIS dan Kapasitas Baterai Besar--

SUMEKS.CO - Mulai  spesifikasi  Xiaomi Redmi K70E , salah satu ponsel menarik yang patut dipertimbangkan, terutama di segmen menengah atas menawarkan  kamera utama dengan  fitur OIS atau Optical Image Stabilization serta kapasitas baterai besar .

Pada sektor kamera,  Xiaomi Redmi K70E ini hadir dengan lensa utama beresolusi 64 MP, dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization) dan PDAF (Phase Detection Autofocus).

Mengusung kapasitas baterai cukup besar 5500 mAh,  Redmi K70E memastikan para pengguna dapat memakai HP ini secara normal sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Dibalut teknologi pengisian cepat 90 W  Xiaomi Redmi K70E bisa mengisi ulang baterai dari 0 persen hingga 100 persen dalam waktu kurang dari satu jam, sangat praktis dan efisien bukan?

BACA JUGA: Fitur Canggih Infinix Hot 10 Play Punya Desain Premium dan Kapasitas Baterai Super Jumbo 6000 mAh

BACA JUGA: Fitur Unggulan HP Honor X8 Bawa Kamera Berkualitas dan Performa Kuat

Fitur yang digunakan kamera ini tentunya memudahkan para pengguna Redmi K70E agar dapat mengambil foto berkualitas tinggi dan merekam video hingga resolusi 8K.

Selain kamera utama, Xiaomi Redmi K70E juga dilengkapi kamera ultrawide 8mp yang memungkinkan para pengguna mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas, cocok untuk pemandangan atau foto kelompok.

Serta kamera makro, yang membuat pengguna dapat mengambil foto detail dari objek yang sangat dekat, seperti bunga atau tekstur.

Dilengkapi kamera depan 16 MP pada Xiaomi Redmi K70E terletak di lubang punch-hole di tengah layar sehingga para pengguna dapat mengabadikan momen dengan baik, baik dari depan maupun belakang.

BACA JUGA: MENINGKATKAN MANA? Redmi Note 13 atau TECNO Pova 6 Pro, Sama-sama Tawarkan SoC Dimensity 6080

BACA JUGA: Makin Keren dan Gacor! Desain Stylish HP Oppo K10 5G, Plus Punya Performa Unggul dengan MediaTek Dimensity 810

Spesifikasi Xiaomi Redmi K70E 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: