CIMB Niaga Hadirkan Layanan Perbankan Terbaik dan Terbaru di Palembang

CIMB Niaga Hadirkan Layanan Perbankan Terbaik dan Terbaru di Palembang

CIMB Niaga terus memperkuat komitmennya untuk memberikan pengalaman perbankan terbaik dengan menghadirkan layanan optimal bagi nasabah di Palembang.--


CIMB Niaga hadirkan pengalaman perbankan optimal untuk nasabah di Palembang--

Aplikasi ini dirancang untuk membuat transaksi jual beli menjadi lebih praktis dan terintegrasi, membantu pemilik bisnis mengelola pembayaran dengan lebih mudah dan cepat.

"Dengan letak Kota Palembang yang cukup strategis karena dilalui oleh jalan lintas Sumatera,Palembang dinilai sebagai salah satu kota dengan perkembangan yang pesat karena kemajuan pembangunan dan aktivitas penduduknya," kata Head of Region Sumatera,Maya Sartika dalam Media Gathering Bersama CIMB Niaga di Palembang, Senin 5 Agustus 2024.

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Gelar Sertijab, IPTU Rangga Saputra Resmi Jabat Kapolsek Muara Kuang

BACA JUGA:Warga SP 6 Kabupaten Lahat 100 Persen Dukung Pasangan HDCU di Pilgub Sumsel

Oleh karenanya, CIMB Niaga berkomitmen memberikan layanan prima bagi para nasabah di Palembang dengan memadukan semua kapabilitas bank. Baik jaringan kantor cabang fisik yang didukung SDM ramah dan profesional, maupun layanan berbasis digital.

"Kami berharap dukungan layanan lengkap tersebut dapat meningkatkan customer experience untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Palembang," harapnya.

Selain senantiasa menghadirkan beragam produk dan layanan yang inovatif, CIMB Niaga juga terus konsisten dalam mendorong praktik bisnis yang lebih bertanggung jawab sesuai prinsip Lingkungan,Sosial,dan Tata Kelola (ESG).

Pada semester I 2024, CIMB Niaga telah mengalokasikan hampir 26% dari total pembiayaan Bank, atau setara dengan Rp56,4 triliun, untuk mendukung transisi menuju ekonomi rendah karbon.

BACA JUGA:Pakai Motor Matic, Seorang Pria Viral Terekam CCTV Curi Tabung Gas Elpiji 3 Kg di 10 Ulu Palembang

BACA JUGA:Jukir di Lubuklinggau Bersimbah Darah Usai Leher, Punggung dan Pantat Ditusuk

Pembiayaan ini sejalan dengan Perjanjian Paris dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG), menunjukkan komitmen CIMB Niaga dalam berkontribusi pada keberlanjutan dan pembangunan yang ramah lingkungan.

"Hal ini merupakan bukti komitmen CIMB Niaga untuk tidak sekadar mengejar profit, namun juga berkontribusi menjaga kelestarian lingkungan dan bumi untuk generasi mendatang, sejalan dengan pesan keberlanjutan CIMB Niaga #SekarangUntukMasaDepan,"kata Maya.

Adapun acara Media Gathering tersebut sekaligus menjadi rangkaian dari The Cooler Earth Sustainability Series 2024, yaitu misi CIMB Niaga untuk memobilisasi komitmen dan tindakan kolektif untuk membentuk masyarakat yang bertanggung jawab dan bumi yang lebih lestari.

Raih Kinerja Positif pada Semester I 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: