CIMB Niaga Hadirkan Layanan Perbankan Terbaik dan Terbaru di Palembang

CIMB Niaga Hadirkan Layanan Perbankan Terbaik dan Terbaru di Palembang

CIMB Niaga terus memperkuat komitmennya untuk memberikan pengalaman perbankan terbaik dengan menghadirkan layanan optimal bagi nasabah di Palembang.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - CIMB Niaga terus memperkuat komitmennya untuk memberikan pengalaman perbankan terbaik dengan menghadirkan layanan optimal bagi nasabah di Palembang.

Dengan berbagai inovasi dan fitur unggulan, CIMB Niaga bertekad untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat di kota ini.

CIMB Niaga telah meluncurkan sejumlah fasilitas dan layanan yang dirancang khusus untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan transaksi perbankan bagi nasabah di Palembang.

Ini termasuk peningkatan jaringan kantor cabang, serta penerapan teknologi mutakhir dalam layanan perbankan digital.

BACA JUGA:Bawaslu Sumsel Harapkan Peran Penting Media Dalam Pengawasan Penetapan Daftar Pemilih Sementara

BACA JUGA:Ambisi Pelatih Delfi Adri, Tukangi Persikota di Liga 2 2024 Usai Tim Berjuluk Bayi Ajaib Terendam di Liga 3

CIMB Niaga kini menyediakan layanan perbankan yang lengkap dengan dukungan 4 kantor cabang, 1 Digital Lounge di Palembang Icon Mall, dan 29 mesin ATM yang tersebar di berbagai lokasi strategis.

Hal ini memudahkan nasabah untuk melakukan beragam aktivitas perbankan dengan lebih nyaman dan efisien.

Tidak hanya itu, CIMB Niaga juga menawarkan layanan perbankan digital yang memudahkan nasabah dalam mengakses berbagai layanan kapan saja dan di mana saja.

Dengan menggunakan aplikasi mobile banking OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks, nasabah dapat melakukan transaksi, memantau saldo, dan mengelola keuangan mereka dengan fleksibilitas penuh.

BACA JUGA:Rugikan Negara Nyaris Rp1 Miliar, Oknum ASN Korupsi Proyek Jalan di Empat Lawang Disidang

BACA JUGA:Perampok 4,6 Ton Kelapa Sawit di Perairan OKI Ditangkap Timsus Macan Komering

Nasabah bisnis CIMB Niaga mendapatkan dukungan maksimal melalui BizChannel@CIMB. Platform ini dirancang untuk membuat berbagai transaksi bisnis menjadi lebih efisien dan mudah diakses. BizChannel@CIMB menawarkan berbagai fitur untuk mengelola keuangan perusahaan, termasuk pembayaran, transfer, dan laporan keuangan yang komprehensif.

Selain itu, nasabah merchant atau pemilik toko, termasuk di Palembang, dapat memanfaatkan aplikasi OCTO Merchant.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: