Smartphone Nord 4 Terbaru dari OnePlus Menandai Kembalinya Ponsel Metalik

Smartphone Nord 4 Terbaru dari OnePlus Menandai Kembalinya Ponsel Metalik

OnePlus kembali berhasil merilis ponsel yang fantastis. Menariknya, ternyata sebagian besar perangkat ini menggunakan rangka tengah aluminium!--

SUMEKS.CO - Smartphone Nord 4 terbaru dari OnePlus menandai kembalinya ponsel metalik, perpaduan desain mencolok dengan salah satu paket perangkat keras terbaik di segmen ini. 

Sedangkan perangkat internalnya juga lebih ditingkatkan lagi untuk menjadikannya sebagai pilihan yang tepat untuk bermain game.

OnePlus kembali berhasil merilis ponsel yang fantastis. Menariknya, ternyata sebagian besar perangkat ini menggunakan rangka tengah aluminium!

Padahal opsi di merek lain di tahun 2024 ini cenderung memberikan material kaca atau polikarbonat di casing belakang ponselnya.

BACA JUGA:Galaxy Z Fold 6 Vs OnePlus Open, Duel Maut Ponsel Lipat Spektakuler di Tahun 2024!

BACA JUGA:Oneplus Nord N20 SE, Ponsel Mid-Range yang Dirancang Untuk Hiburan, Chipsetnya Gesit dan Responsif


Smartphone Nord 4 terbaru dari OnePlus menandai kembalinya ponsel metalik, perpaduan desain mencolok dengan salah satu paket perangkat keras terbaik di segmen ini. --

Seperti pada varian silver yang memiliki pola beralur, ia terlihat sangat keren, tetapi pola itu hanya terukir pada logam, dan tidak memiliki alur di bagian penutup belakang bagian dalam. 

Lalu terdapat garis antena di bagian samping dan belakang, dan Nord 4 memberikan sinyal konsisten yang sejalan dengan sebagian besar ponsel lain di tahun 2024 ini

Pengguna tidak akan mengalami masalah apa pun saat streaming konten atau bermain game di perangkat tersebut, meski casingnya sebagian besar dari logam.

BACA JUGA:Update Harga OnePlus Nord CE 3 Lite 5G, Smartphone yang Tawarkan Beragam Fitur Unggulan!

BACA JUGA:MENDING MANA? OnePlus 12 Vs iPhone 15 Pro Max, Duel Sengit Ponsel Flagship 2024


Nord 4 ditenagai oleh Snapdragon 7+ Gen 3, dan merupakan upaya terbaru Qualcomm untuk merebut kembali pangsa pasar di segmen ini. --

Sekali lagi, meskipun rangkanya sendiri terbuat dari logam, Nord 4 juga memiliki jendela kaca yang menutupi bagian atas di bagian belakang, dan ini memberi perangkat ini gaya desain tambahan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: