Smartphone Nord 4 Terbaru dari OnePlus Menandai Kembalinya Ponsel Metalik

Smartphone Nord 4 Terbaru dari OnePlus Menandai Kembalinya Ponsel Metalik

OnePlus kembali berhasil merilis ponsel yang fantastis. Menariknya, ternyata sebagian besar perangkat ini menggunakan rangka tengah aluminium!--

Jendela kaca tersebut langsung mengingatkan kita pada Pixel sebelumnya, dan terus menjadi cara elegan untuk membedakan desainnya.

Ponsel ini memiliki sisi datar, tetapi bagian belakang logam melengkung di bagian tengah bingkai, dan hal ini membuat Nord 4 terasa lebih mudah dipegang dan digunakan. 

Meskipun perangkat ini 7g lebih berat daripada Nord 3 yang beratnya 199g, ponsel ini sebenarnya lebih nyaman dipegang, dan saya tidak terlalu khawatir ponsel ini akan jatuh. 

BACA JUGA:Smartphone Mid-Range Kualitas High-End, OnePlus 6T Usung Performa Terbaik di Bulan Agustus 2024

BACA JUGA:MENDING INI! Oneplus 11 Pro, Smartphone High-End Kualitas Premium Tapi Harganya Gak Ramah Kantong


Daya tahan baterai adalah keunggulan Nord 4, dan berkat baterai 5500mAh yang lebih besar dan peralihan ke node 4nm, ponsel ini memiliki peningkatan yang signifikan di area ini.--

Tombol daya dan volume berada di sebelah kanan dan memiliki sentuhan yang baik, dan slider peringatan berada di sebelah kiri.

Satu-satunya masalah pada desainnya adalah modul layarnya terletak agak terlalu rendah di layar, sehingga sulit mengakses sensor saat menggunakan ponsel dengan satu tangan. 

OnePlus mulai menambahkan IR blaster ke perangkatnya setahun yang lalu, dan fitur tersebut masih ada di Nord 4. 

Tambahan lainnya adalah ketahanan air IP65, dan meskipun tidak setingkat dengan IP68, sangat menyenangkan melihat perangkat ini memiliki beberapa tingkat perlindungan dalam hal ini.

BACA JUGA:OnePlus Ace Pro 4 Hadir dengan Performa Tangguh dan Layar Fluid AMOLED, Siap Jadi Raja Gaming Baru?

BACA JUGA:Smartphone OnePlus Nord 4 Mendapatkan Pembaruan Sistem Operasi hingga 2028


OnePlus menggunakan panel AMOLED 6,74 inci yang sama seperti tahun lalu, dan Pengguna mendapatkan refresh rate 120Hz, resolusi 2772 x 1240, dan rendering HDR10+ yang sama. --

Secara keseluruhan, rangka metalik yang dipadukan dengan sentuhan saat digenggam membuat Nord 4 tampil menonjol. 

Ini adalah hal yang patut disyukuri dan menggembirakan karena ponsel metalik kembali populer, dan ini adalah salah satu ponsel OnePlus terbaik dalam hal desain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: