MENDING MANA? Motorola Edge 50 Ultra Vs iPhone 15 Pro Max, HP Kelas Berat di Tahun 2024

MENDING MANA? Motorola Edge 50 Ultra Vs iPhone 15 Pro Max, HP Kelas Berat di Tahun 2024

Keduanya adalah panel OLED dengan kecepatan refresh tinggi, meskipun Motorola mendorong lebih banyak bingkai. Edge 50 Ultra dapat mencapai kecepatan refresh 144 Hz, sedangkan iPhone 15 Pro Max memiliki teknologi ProMotion 120 Hz.--

SUMEKS.CO - Apakah Motorola Edge 50 Ultra mampu menarik minat Customer dibandingkan iPhone 15 Pro Max? Kedua ponsel ini adalah produk andalan Apple dan Motorola

Motorola sangat menekankan gaya dan aksesori pada ponsel andalannya ini. Apalagi kini Motorola Edge 50 Ultra hadir dengan bagian belakang kulit imitasi dan warna Pantone.

Bahkan, HP stylish ini yakni Motorola Edge 50 Ultra, telah menambahkan varian opsi kayu yang bagus untuk penutup belakang ponsel, yang tentunya tampak elegan dan anti mainstream.

Sisi lain, iPhone memiliki tampilan lama yang dapat dikenali, dengan persegi panjang lembut dan bagian depan serat belakang yang sepenuhnya datar, dan ini merupakan hp yang mewah.

BACA JUGA:MENDING MANA? Google Pixel 8 Pro Vs Honor 200 Pro, Hp Fotografi yang Bikin Kamera DSLR Minder!

BACA JUGA:Mending Mana? Honor 8 Pro Vs Xiaomi Redmi 10A Adu Spesifikasi Kelas Entry-Level, Harga Mulai 1 Jutaan


Ini adalah produk andalan utama di masing-masing merek antara Apple dan Motorola. Akankah Motorola Edge 50 Ultra mampu menarik minat Customer dibandingkan iPhone 15 Pro Max? --

iPhone 15 Pro Max ini memasangkan susunan kamera menonjol yang tampaknya semakin besar setiap tahun, dengan lapisan titanium di sekeliling rangka logamnya. Desain ini benar-benar premium.

Jadi sederhananya, katakanlah Motorola menang soal desain yg lebih stylish, bergaya, elegan bahkan anti mainstream, dan ini hal yang bagus. Tetapi iPhone punya desain yang premium.

Motorola terasa lebih ramping dan lebih mudah dipegang berkat desainnya yang melengkung. Ia juga lebih mudah digenggam, dengan lapisan kulit vegan atau kayu bertekstur. Dan ia jelas lebih ringan, dengan berat 197g dibandingkan iPhone yang 221g.

BACA JUGA:MENDING MANA? Galaxy Z Fold 6 Vs Galaxy S24 Ultra, Ponsel Andalan Samsung Mana yang Harus Dibeli?

BACA JUGA:Adu Sengit itel A50 VS Infinix Smart 8, Duel HP Murah Harga di Bawah Rp1 Jutaan, Mending Mana?

iPhone 15 Pro Max memiliki tombol aksi di bagian samping, yang dapat Anda program untuk meluncurkan atau mengaktifkan beberapa fungsi berbeda dari perangkat lunak dengan cepat. 

Sayangnya, tombol aksi hanya dapat melakukan satu hal dalam satu waktu l, tombol ini diaktifkan dengan sekali tekan dan tahan. Tidak perlu menekan dua kali, tidak perlu mengetuk dengan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: