MENDING MANA? Motorola Edge 50 Ultra Vs iPhone 15 Pro Max, HP Kelas Berat di Tahun 2024

MENDING MANA? Motorola Edge 50 Ultra Vs iPhone 15 Pro Max, HP Kelas Berat di Tahun 2024

Keduanya adalah panel OLED dengan kecepatan refresh tinggi, meskipun Motorola mendorong lebih banyak bingkai. Edge 50 Ultra dapat mencapai kecepatan refresh 144 Hz, sedangkan iPhone 15 Pro Max memiliki teknologi ProMotion 120 Hz.--

Namun, Edge 50 Ultra memiliki gerakan Moto, gerakan chop chop untuk menyalakan senter, gerakan memutar di udara untuk meluncurkan kamera, jadi ada beberapa trik yang bisa dilakukan.

Mengenai warna, dengan Motorola Edge 50 Ultra, Anda akan dapat memilih antara Forest Grey dan Peach Fuzz untuk opsi kulit, dan model kayu hadir dalam lapisan Nordic Wood. 

BACA JUGA:MENDING MANA? Google Pixel 8 Pro Vs Samsung Galaxy S23 Ultra, Ungkap Fitur Unggulan

BACA JUGA:MENDING MANA? Samsung Galaxy S24 Ultra VS Sony Xperia 1 VI, Pertandingan Sengit Ponsel Dengan Kamera Terbaik

iPhone 15 Pro Max hadir dalam warna Natural Titanium, Blue, White, atau Black Titanium pilihan yang relatif aman, meskipun membosankan.

Kedua layar di sini agak besar, pada 6,7 inci. Motorola memiliki rasio aspek 20:9, jadi akan sedikit lebih tinggi dan lebih sempit daripada iPhone 15 Pro Max.

Edge 50 Ultra hadir dengan resolusi 1080 x 2400 piksel untuk kepadatan 393 piksel per inci, dan iPhone 15 Pro Max merespons dengan 1290 x 2796 yang lebih tajam untuk 460 PPI.

Di sektor tampilan, maka akan di adu antara tampilan melengkung vs layar datar, jadi akan terasa seperti sedikit lebih real estat untuk digunakan di Motorola. Kelebihannya di sini adalah layar melengkung terlihat keren!

BACA JUGA:MENDING MANA? Redmi 13C Vs Poco C65, Adu Spesifikasi di Kelas Smartphone Entry Level

BACA JUGA:MENDING MANA! Google Pixel 9 Vs Google Pixel 8, Apa saja Peningkatan yang Didapatkan pada Varian Terbaru?

Keduanya adalah panel OLED dengan kecepatan refresh tinggi, meskipun Motorola mendorong lebih banyak bingkai. Edge 50 Ultra dapat mencapai kecepatan refresh 144 Hz, sedangkan iPhone 15 Pro Max memiliki teknologi ProMotion 120 Hz.

Motorola mengklaim kecerahan puncak 2.500 nits untuk Edge 50 Ultra, yang lebih tinggi dari 2.000 nits milik iPhone.

Motorola Edge 50 Ultra tidak mencoba untuk mengalahkan para pesaingnya. Sebaliknya, ia hadir dengan chipset Snapdragon 8s Gen 3 yang baru, sebuah chip yang bahkan kurang bertenaga dibandingkan Snapdragon 8 Gen 2. 

Namun, nilai jualnya adalah ia hadir dengan perangkat keras yang mendukung AI generatif dan AI pada perangkat, Wi-Fi 7, dan fitur-fitur modern lainnya. GPU internalnya juga mendukung ray tracing yang dipercepat perangkat keras.

BACA JUGA:MENDING MANA? OnePlus 12 Vs iPhone 15 Pro Max, Duel Sengit Ponsel Flagship 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: