GOKIL! Nokia Zeus Max 5G 2024 All In Segala Sisi, Kamera dan Chipset Bikin Ngiler

GOKIL! Nokia Zeus Max 5G 2024 All In Segala Sisi, Kamera dan Chipset Bikin Ngiler

Nokia Kembali membuat terobosan di industri ponsel pintar dengan meluncurkan Nokia Zeus Max 5G, yang dijuluki sebagai "Flagship Killer Sejati".--

Kelebihan utama Nokia Zeus ini adalah daya tahan baterainya yang luar biasa. Perangkat ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 7900mAh yang mampu bertahan seharian, bahkan dengan penggunaan yang intensif. 

Berkat teknologi pengisian cepat 65W, proses pengisian baterai dapat dilakukan dengan sangat cepat, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya saat Anda sedang sibuk.

BACA JUGA:OPPO Reno 10 Pro Plus HP Mid Range Rasa Flagship, Lebih Unggul dari 2 Saudaranya

BACA JUGA:Spesifikasi HP Huawei Nova 11 Pro Tawarkan Layar Luas dan Jernih 120 serta Fitur Pengisian Cepat

Nokia Zeus Max 5G mempersembahkan desain yang elegan dan modern. Menggunakan bahan kaca pada bodi dan bingkai logam, ponsel ini menonjolkan kesan premium dan gagah. 

Didukung oleh layar AMOLED berukuran 6,8 inci dengan resolusi 3200 x 1440 piksel, hp ini menawarkan visual yang sangat jernih, warna yang cerah, dan kontras yang tajam. 

Refresh rate nya pun mencapai 144Hz, menjadikannya sangat cocok untuk scrolling serta bermain game dengan pengalaman yang lebih halus dan responsif.

Untuk para pecinta fotografi, Nokia Zeus Max menyediakan kamera dengan resolusi 200MP yang mampu menghasilkan foto dengan detail yang sangat tajam. 

BACA JUGA:Smartphone Realme 9i 5G, Ponsel Entry-Level, Harga Gak Sampai Rp2 Jutaan!

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru POCO M6 Pro, Mumpung Turun Rp 300 Ribuan, Tetap Spek Dewa dan Gahar!

Ponsel ini juga dilengkapi dengan berbagai jenis kamera, termasuk kamera ultrawide 48MP, kamera telefoto 12MP, dan kamera makro 5MP, untuk memenuhi beragam kebutuhan fotografi.

Nokia Zeus Max 5G juga dilengkapi dengan OS Android 14, menawarkan berbagai fitur canggih serta peningkatan dalam hal keamanan. 

Smartphone ini juga memiliki sensor sidik jari yang terpasang di dalam layar, teknologi NFC, dan audio berkualitas tinggi dengan dukungan Dolby Atmos. 

Dengan kombinasi teknologi terkini dan desain yang elegan, Nokia Zeus Max 5G menghadirkan kesempurnaan dalam setiap aspek. Apa gak Gokil tuh!

BACA JUGA:5 Fitur Unggulan ASUS ZenBook UX310, Laptop dengan Layar OLED Dilengkapi Anti-Glare Display

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: