Telkomsel Juara Lagi! 6 Kali Terbaik Jaringan Seluler Tercepat di Indonesia

Telkomsel Juara Lagi! 6 Kali Terbaik Jaringan Seluler Tercepat di Indonesia

Telkomsel, salah satu operator seluler terbesar di Indonesia, telah berhasil mempertahankan posisinya sebagai pemimpin dalam hal kualitas jaringan.--

Dalam laporan Ookla periode Januari – Juni 2024, Telkomsel mengukuhkan posisinya pada kategori Best Mobile Coverage dengan capaian Coverage Score™ 27.43, di mana pada kategori tersebut Telkomsel dinilai sebagai operator yang memiliki cakupan infrastruktur yang merata dan mampu menyediakan konektivitas yang andal, bahkan di daerah-daerah dengan tantangan geografis.

Jaringan broadband 4G/LTE Telkomsel telah melayani wilayah-wilayah terpencil dan terluar, memastikan akses komunikasi yang merata bagi seluruh masyarakat Indonesia. Pada kategori Fastest Mobile Network.

Telkomsel memiliki kecepatan akses broadband tertinggi di Indonesia dengan capaian Speed Score™ 42.33 yang menghadirkan rata-rata kecepatan download 31.95 Mbps dan kecepatan upload 13.65 Mbps.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Vivo S6 5G : Smartphone dengan Performa Gahar dan Fitur Canggih

BACA JUGA:Waduh! Pinjam Motor Tapi Dijual, Akhirnya Warga OKI Ini Masuk Sel Penjara

Prestasi ini menegaskan komitmen Telkomsel dalam menyediakan pengalaman internet terbaik bagi pelanggannya dalam mendukung ragam aktivitas digital kesehariannya.

Kemudian pada kategori Best Mobile Gaming Experience, Telkomsel dinilai dapat menyediakan pengalaman bermain mobile game dengan jaringan terbaik, dengan capaian Game Score™ 76.56 yang memungkinkan pelanggan menikmati latensi rendah, kecepatan tinggi, dan koneksi stabil yang merupakan aspek penting dalam mendapatkan pengalaman gaming yang optimal.

Selain itu, Telkomsel juga dinobatkan sebagai peraih predikat di kategori Best Mobile Network untuk keenam kalinya secara berturut-turut, yang semakin menegaskan konsistensi Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang mampu menghadirkan konektivitas tercepat dengan cakupan jaringan terluas di seluruh negeri.

Seluruh pencapaian Telkomsel di Ookla® Speedtest Awards™ merupakan wujud nyata komitmen perusahaan yang telah secara konsisten menyediakan dan meningkatkan konektivitas infrastruktur jaringan broadband terdepan yang merata dan setara.

BACA JUGA:Mengungkap Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S10 Series, Layar Raksasa Masih Jadi Andalan?

BACA JUGA:Pengen VIRAL! Seorang Konten Kreator Tiktok Nekad Ngaku Bayar Lebih Rp3,5Jutaan, Begini Jawaban Pemilik Warteg

Telkomsel saat ini memiliki lebih dari 265.900 BTS dengan mayoritas jaringan 4G yang mencakup 97 persen wilayah populasi Indonesia, memastikan bahwa setiap sudut negeri dapat menikmati konektivitas yang optimal.

Selain itu, Telkomsel juga telah mengoperasikan lebih dari 716 BTS 5G di 53 kota/kabupaten di Indonesia.

Cakupan ini mencakup ibukota provinsi, kota-kota besar, kawasan industri, residential, bandar udara internasional, dan beberapa daerah strategis lainnya seperti destinasi wisata prioritas, yakni Labuan Bajo, Danau Toba, Mandalika dan lain sebagainya.

Tak hanya pemerataan jaringan, Telkomsel juga konsisten mengimplementasikan teknologi terkini guna memberikan kualitas layanan jaringan yang andal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: