Kawal Pilkada Serentak di Ogan Ilir Berjalan Aman & Lancar, Kapolres Tekankan Koordinasi Antar Instansi

Kawal Pilkada Serentak di Ogan Ilir Berjalan Aman & Lancar, Kapolres Tekankan Koordinasi Antar Instansi

Rapat koordinasi lintas sektoral yang digelar Polres Ogan Ilir, dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak di Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Polres Ogan Ilir bertekad untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024.

Untuk mewujudkan pelaksanaan Pilkada Serentak di Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 berjalan sesuai rencana, tentunya dibutuhkan kerjasama antar instansi. 

Dalam rangka Pilkada Serentak di Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 tersebut, Polres Ogan Ilir menggelar rapat koordinasi lintas sektoral, serta bimbingan teknis Operasi Mantap Praja Musi 2024.

Kegiatan yang dipusatkan di Hotel Ilaya Indralaya Kabupaten Ogan Ilir ini, dihadiri oleh berbagai pihak yang terkait dalam pelaksanaan Pilkada Serentak di Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2024.

Termasuk perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, Kejaksaan Negeri Ogan Ilir, Perwira Penghubung (Pabung) Indralaya.

BACA JUGA:Gerak Cepat Kapolres Ogan Ilir Bantu Padamkan Api dan Evakuasi Korban Kebakaran yang Hanguskan 22 Rumah

BACA JUGA:Tindak Pidana di Wilayahnya Meningkat Jelang Pilkada, Kapolres Ogan Ilir Instruksikan Ini kepada Personelnya

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), para camat di Kabupaten Ogan Ilir, serta tamu undangan lainnya.

Rapat koordinasi lintas sektoral dan Bimtek Operasi Mantap Praja Musi 2024 ini, dibuka secara langsung oleh Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo.

Dalam sambutannya, Kapolres Ogan Ilir menyampaikan, pentingnya sinergi antar instansi dalam mengawal jalannya Pilkada Serentak di Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024.

"Dengan kegiatan ini tujuannya agar pelaksanaan Pilkada Serentak di Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 ini, berlangsung aman dan lancar," katanya, Jumat, 2 Agustus 2024.

Ditambahkan Kapolres Ogan Ilir, bahwa dalam rapat koordinasi ini dapat menunjukkan kesiapan mereka untuk menyukseskan Pilkada Serentak di Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024. 

BACA JUGA:Jelang Pilkada, Kapolres Ogan Ilir Pimpin Langsung Giat KRYD Demi Ciptakan Harkamtibmas di Wilayahnya

BACA JUGA:Wanti-Wanti Hadapi Karhutla di Musim Kemarau, Kapolres Ogan Ilir Cek Kelayakan Peralatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: