Huawei Mate X2 Saingi Samsung Z Fold Series di Kelas Foldable Smartphone dengan Spek Premium!

Huawei Mate X2 Saingi Samsung Z Fold Series di Kelas Foldable Smartphone dengan Spek Premium!

spesifikasi Huawei Mate X2 pesaing Samsung Z Fold Series di kelas foldable smartphone--

Kamera utamanya ditemani dengan kamera telefoto 12 MP dengan 3x optical zoom dan kamera ultrawide 16 MP untuk pengambilan gambar dengan sudut lebar dan kualitas yang baik.

Kamera belakang Huawei Mate X2 mampu merekam video dengan resolusi 4K@30/60fps dan 1080p@30/60fps serta fitur gyro-EIS memastikan rekaman video tetap stabil dan nyaman ditonton.

Berada diatas layar utamanya, terdapat kamera depan yang menggunakan lensa wide beresolusi 16 MP, dengan fitur HDR dan panorama, kamera ini menghasilkan foto selfie yang jernih dan detail.

Huawei bahkan bekerja sama dengan Leica untuk menghadirkan kualitas optik yang superior pada kamera Mate X2 yang memastikan hasil foto dan video yang tajam dan berwarna natural.

BACA JUGA:Update Harga HP Lipat Vivo X Fold 3 Pro Tawarkan Kamera Spek Dewa! Sukses Jadi Incaran Pecinta Fotografi

BACA JUGA:Tecno Phantom V Flip 5 HP Lipat Hadir dengan Desain Bodi Menarik Menggunakan Material Premium

Akan tetapi, Huawei Mate X2 hanya memiliki baterai Li-Po non-removable berkapasitas 4500 mAh, padahal beberapa ponsel flagship sudah memiliki baterai dengan kapasitas 6000-8000 mAh.

Meskipun kapasitas ini mungkin terasa kurang untuk ponsel lipat dengan layar utama sebesar 8 inci, kamu tak perlu khawatir.

Ponsel ini sudah didukung oleh fitur Huawei SuperCharge yang memungkinkan pengisian daya yang cepat hingga 55W untuk efisiensi dan menjaga daya baterai sepanjang hari.

Fitur Tambahan Huawei Mate X2

Huawei Mate X2 tentunya juga dilengkapi dengan dukungan konektivitas yang canggih untuk mendukung kegiatan multitasking.

BACA JUGA:Tecno Phantom V Flip 5 HP Lipat Hadir dengan Desain Bodi Menarik Menggunakan Material Premium

BACA JUGA:Xiaomi Mix Flip Meluncur, Hp Lipat yang Exotis dengan Bahan Kain Nilon Tenun Pada Casing Belakang

Huawei Mate X2 mendukung jaringan 5G untuk kecepatan internet yang sangat tinggi dan Wi-Fi 6+ untuk akses internet yang lebih cepat dan stabil.

Terdapat Bluetooth versi 5.2 dengan dukungan energi rendah (LE), GPS dan USB Type-C 3.1 dengan fitur OTG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: