ZTE Axon 30 Pro, Android High-End Berteknologi Canggih untuk Pengalaman Multitasking Maksimal

ZTE Axon 30 Pro, Android High-End Berteknologi Canggih untuk Pengalaman Multitasking Maksimal

spesifikasi ZTE Axon 30 Pro 5G sebagai ponsel flagship berkualitas--

Namun ZTE Axon 30 Pro 5G hanya  dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4200 mAh disaat banyak ponsel flagship membekali baterainya dengan kapasitas 5000 – 7000 mAh.

Baterai ZTE Axon 30 Pro juga mendukung fitur pengisian daya cepat 55W memungkinkan Anda mengisi daya baterai dengan cepat.

Dari segi dukungan konektivitas, ZTE Axon 30 Pro 5G mendukung Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6, Anda dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi dengan kecepatan tinggi dan stabilitas yang baik.

Ponsel ini juga memiliki fitur NFC (Near Field Communication) memungkinkan Anda melakukan pembayaran nirkabel dan berbagi data dengan perangkat lain yang mendukung NFC.

BACA JUGA:Ponsel Lenovo Z5, Smartphone Entry-Level yang Bisa Diandalkan untuk Multitasking!

BACA JUGA:Ponsel Premium Vivo iQOO 3, Dilengkapi Spek Tinggi yang Memadai untuk Nonton hingga Gaming Masif

Dengan Bluetooth versi 5.2, Anda dapat menghubungkan ponsel ZTE Axon 30 Pro 5G dengan perangkat audio nirkabel, seperti headphone atau speaker.

ZTE Axon 30 Pro 5G juga dilengkapi dengan sistem navigasi GPS, GLONASS, GALILEO, dan BDS untuk penggunaan fitur peta dan navigasi dengan akurasi yang baik.

Port USB Type-C sebagai port terbaru sudah melengkapi ZTE Axon 30 Pro 5G untuk mengisi daya ponsel dengan cepat dan mentransfer data dengan efisien.

Fitur Keamanan ZTE Axon 30 Pro 5G

Bukan hanya fitur fisiknya yang canggih dan cukup menarik perhatian bagi pengguna gadget, ZTE Axon 30 Pro 5G juga dilengkapi fitur keamanan yang memadai.

BACA JUGA:MENDING MANA? Samsung Galaxy S24 Ultra VS Sony Xperia 1 VI, Pertandingan Sengit Ponsel Dengan Kamera Terbaik

BACA JUGA:Xiaomi Mix Fold 2, Adopsi Trend Ponsel Lipat Saingi Samsung Z Fold Series, Cek Harga dan Speknya!

Ponsel ini sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terintegrasi di bawah layar untuk membuka kunci perangkat dengan cepat dan aman menggunakan sidik jari Anda.

Perangkat ini menjalankan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka pengguna MyOS 11.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: