Serunya Test Drive Suzuki di GIIAS 2024: Pengalaman Bintang yang Tak Terlupakan

Serunya Test Drive Suzuki di GIIAS 2024: Pengalaman Bintang yang Tak Terlupakan

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus memperoleh perhatian serta respon positif dari pengunjung terhadap berbagai suguhan di booth hingga layanan test drive.-Dokumen/Sumeks.co-

“Saya cari mobil untuk hadiah kelulusan anak. Kebetulan anak saya perempuan, jadi kebutuhan ukurannya tidak terlalu besar. Hatchback seperti ini sudah sangat cocok mendukung mobilitas sehari-hari dan setelah tadi saya coba langsung, mobilnya bagus, fitur-fiturnya juga sudah sangat cukup,” tutur Jimmy.

Faktor Baleno bisa memikat pelanggan usia produktif adalah tampilan stylish dibalut fitur canggih menyuguhkan kenyamanan dalam berkendara.

BACA JUGA:Test Drive Suzuki di GIIAS 2024: Dapatkan Motor atau Logam Mulia Gratis!

BACA JUGA:Promo Spesial Suzuki di GIIAS 2024: Diskon Spare Parts dan Aksesoris untuk Mendekatkan Diri dengan Pelanggan

Desain dinamis pada eksterior Baleno membuat penggunanya semakin percaya diri untuk bepergian ke pusat perbelanjaan, bertemu teman, berangkat kerja atau lokasi lainnya. Konektivitas smartphone ke perangkat 9-inch touchscreen head unit membuat hiburan perjalanan lebih menyenangkan.

Perangkat keselamatan dengan kehadiran 6 airbags menambah rasa aman saat frekuensi perjalanan semakin intensif. Kehadiran Camera 360 juga memberikan kemudahan bagi pengendara ketika bermanuver di jalan sempit atau lahan parkir.

“Kami berterima kasih atas antusiasme para calon konsumen yang melakukan test drive mobil baru Suzuki. Pencapaian dan masukan dari calon konsumen yang melakukan test drive kendaraan kami sangat berguna bagi kami untuk mengakomodir kebutuhan dan ekspektasi mereka. Setelah pameran GIIAS 2024 berakhir, fasilitas test drive Suzuki masih tetap tersedia di jaringan dealer kami seluruh Indonesia.” tutup Harold. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: