Realme XT: Raja Kamera 64 MP dengan Desain Elegan dan Dilindungi Corning Gorilla Glass 5

Realme XT: Raja Kamera 64 MP dengan Desain Elegan dan Dilindungi Corning Gorilla Glass 5

kelebihan smartphone realme xt yang layak dipertimbangkan. --

SUMEKS. CO - Smartphone Realme XT patut jadi pilihan tepat bagi yang mencari Smartphone dengan kamera berkualitas tinggi, desain yang menarik, dan performa yang andal. Dengan harga yang kompetitif, Realme XT menjadi pesaing yang serius di kelasnya.

Tak hanya memiliki fitur kamera 64 MP yang mengesankan, Realme XT dilindungi oleh corning gorilla glass 5. Realme XT  salah satu smartphone yang menarik perhatian memiliki kombinasi fitur yang menarik dan performa yang baik untuk penggunaan sehari-hari.  

Smartphone  Realme XT memiliki sensor kamera utama 64 MP dan didukung oleh teknologi piksel binning four-in-one memungkinkan penggabungan empat piksel menjadi satu piksel besar (1,6μm), menghasilkan foto berkualitas tinggi. 

Hadir dengan desain elegan smartphone ini memiliki konsep 3D Curve Glass dan goresan cahaya hiperbola, tampil menawan dengan bodi yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 memberikan daya tahan yang kokoh. 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 8T Tawarkan Performa Mumpuni dan Harga Terjangkau, Cek Keunggulan dan Kekurangannya Disini!

BACA JUGA:Poco X6 5G Turun Harga Awal Agustus 2024! Bawa Performa Mumpuni Berkat Chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2

Berikut ada beberapa kelebihan dari smartphone Realme XT yang layak dipertimbangkan. 

Smartphone ini memiliki layar 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel menawarkan tampilan yang tajam dan warna yang hidup. Teknologi Super AMOLED memberikan kontras yang tinggi dan hitam yang dalam. 

Realme XT memiliki desain yang menarik dan tampilan yang premium dengan  bodi dengan frame plastik yang kokoh. Bagian depan dan belakangnya dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5, memberikan kesan tahan lama dan elegan.

Dengan ukuran 158.7 x 75.2 x 8.6 mm dan bobot 183 gram, Realme XT nyaman digenggam dan mudah dibawa. Untuk memperkecil bezel di bagian atas layar, Realme XT menggunakan poni berbentuk minidrop yang tidak mengganggu tampilan.

Tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Pearl White dan Pearl Blue. Secara keseluruhan, Realme XT menggabungkan desain yang menawan dengan fitur-fitur yang memikat. 

BACA JUGA:HP Anti Mainstream Infinix Smart 7 Bawa Dukungan Desain Bodi dengan Teknologi Antibakteri, No Kaleng-kaleng!

BACA JUGA:Smartphone Honor 30S Dibekali Chipset Kirin 820 5G Tawarkan Performa Mumpuni dan Kapasitas RAM besar

Performa tangguh berkat diitenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 712 Octa-Core, Realme XT mampu menjalankan aplikasi dengan lancar. Baterai berkapasitas 4.000 mAh juga sudah disematkan pada perangkat ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: