Segera Meluncur! Realme 13 Pro dan 13 Pro+, HP Kelas Menengah yang Mengusung Prosessor Snapdragon 7s Gen-2

Segera Meluncur! Realme 13 Pro dan 13 Pro+, HP Kelas Menengah yang Mengusung Prosessor Snapdragon 7s Gen-2

Realme akan meluncurkan raja ponsel kelas menengah barunya, 13 Pro dan 13 Pro+, dan kedua ponsel ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 7s Gen-2 yang sama.--

SUMEKS.CO - Realme 13 Pro dan 13 Pro+ sudah dilaunching pada 30 Juli di India.Biasanya, tak lama berselang ponsel yang sudah rilis di India segera menyusul di Indonesia.

Realme akan meluncurkan raja HP kelas menengah barunya, 13 Pro dan 13 Pro+, dan kedua ponsel ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 7s Gen-2 yang sama.

Ponsel kelas menengah ini juga akan memiliki desain yang serupa dan memiliki banyak kesamaan spesifikasi, meskipun realme 13 Pro+ memiliki kamera yang sedikit lebih baik.

Karena ponsel Realme Seri 13 ini memiliki begitu banyak spesifikasi yang sama, jadi tidak heran kalau perbedaan harganya pun tidak terlalu besar. 

BACA JUGA:Realme C17 Tawarkan Fitur Canggih dengan Desain Punch Hole dan Bezel Tipis

BACA JUGA:Update Harga Realme C25s Jelang Agustus 2024! Kapasitas Baterai 6000 mAh Ditenagai Chipset MediaTek Helio G85


Realme 13 Pro dan 13 Pro+ sudah dilaunching pada 30 Juli di India. Dan biasanya, tak lama berselang lama dari itu hp juga akan segera meluncur di Indonesia.--

Pembuat ponsel asal Tiongkok itu mengumumkan bahwa Realme 13 Pro tersedia dengan harga serendah $320 atau setara Rp5 jutaan sedangkan 13 Pro+ berharga $395 atau setara dengan Rp6 jutaan.

Harga tersebut merupakan harga untuk versi ponsel termurah, namun bagi Customer yang menginginkan ponsel termahal dan ruang penyimpanan yang lebih besar, harganya jelas berbeda.

Kedua ponsel Realme 13 Series akan tersedia untuk dibeli di India dalam tiga warna berbeda: Monet Gold, Monet Purple, dan Emerald Green. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05s VS Realme Note 50, Sama-sama HP Sejutaan, Mending Mana untuk Nge-Game?

BACA JUGA:Realme Narzo 50A HP Kelas Menengah Tawarkan Bobot Ringan dengan Desain Bodi Kekinian

Nama skema warna tersebut menunjukkan apa yang telah dibocorkan Realme beberapa hari lalu: desain Realme 13 Series terinspirasi oleh pelukis Prancis terkenal Claude Monet.

Beralih ke spesifikasi sebenarnya, kedua ponsel Realme 13 memiliki layar AMOLED FHD+ 6,7 inci yang besar dengan kecepatan refresh 120Hz dan perlindungan Corning Gorilla Glass 7i.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: