Selamat Tinggal Macet! Auto Gate System Jamin Kelancaran Akses Kendaraan di Pelabuhan Boom Baru

Selamat Tinggal Macet! Auto Gate System Jamin Kelancaran Akses Kendaraan di Pelabuhan Boom Baru

Auto Gate System Jamin Kelancaran Akses Kendaraan di Pelabuhan Boom Baru.--

General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Nunu Husnul Khitam dalam keterangannya mengatakan penerapan gerbang masuk otomatis berpotensi menimbulkan ketidaknyamanan bagi pengguna jasa pelabuhan pada saat transisi, misalnya dikarenakan belum familiar dengan uang elektronik, atau masih adanya pengguna jasa yang belum mempersiapkan kartu uang elektroniknya sehingga menimbulkan kepadatan antrian kendaraan yang akan masuk ke pelabuhan. 

“Kami memohon maaf apabila timbul ketidaknyamanan pada awal penerapan Auto Gate System untuk akses keluar masuk kendaraan antar jemput penumpang dan perkantoran. Perubahan cara pembayaran secara elektronik ini merupakan salah satu upaya Pelindo untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik”.

BACA JUGA:Terindikasi Ada Kerugian Negara, Kejari OKI Kumpulkan Bukti dan Periksa Saksi Dispora

BACA JUGA:Ini Buruan Pemain Muda PSMS Medan untuk Dobrak Persaingan di Liga 2 2024

Sebagai langkah antisipasi, natinya kami akan melakukan sosialisasi pemberlakuan Auto Gate System, kami akan menyiapkan petugas di gerbang untuk membantu para pengguna jasa yang membutuhkan bantuan dan kami pastikan dengan penerapan Autogate ini kegiatan operasional tetap berjalan lancar, ujar Nunu Husnul Khitam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: