Sony Xperia 1 VI, HP yang Dapat Merekam Video 4K dengan Kecepatan hingga 120 Frame Per Detik

Sony Xperia 1 VI, HP yang Dapat Merekam Video 4K dengan Kecepatan hingga 120 Frame Per Detik

Ponsel ini dilengkapi dengan pembaruan OS utama selama tiga tahun, dan patch keamanan selama empat tahun. --

Terlebih lagi, resolusi FHD pada layar 6,5 inci tidak menghasilkan PPI yang sangat tinggi (tepatnya 396), dan bisa dibilang ini adalah salah satu ponsel andalan dengan piksel per inci paling sedikit di luar sana.

Nah, dalam hal kecerahan, Xperia 1 VI memenuhi janji peningkatan 50% dan lebih dari itu. Ia benar-benar berhasil mencapai hampir 1.500 nits dalam pengujian layar kami, yang setara dengan flagships paling terang. Kerja bagus, Sony. 

BACA JUGA:Sony Xperia 1 VI Versus Xperia 1 V: Sejauh apa Peningkatan di Varian Terbaru dari Merek Hp Asal Jepang Ini?

BACA JUGA:Poco F4 Pro Tawarkan Kamera Canggih untuk Fotografi Profesional dengan Sensor Sony IMX686

Temperatur warna panel baru ini cenderung dingin, bahkan dalam Creator Mode, tetapi ini dapat diperbaiki dengan menyesuaikan temperatur secara manual. Akurasi warna dan kecerahan minimum juga sangat baik.

Pemindai sidik jari kapasitif yang dipasang di samping berfungsi di sini. Biasanya, Customer akan suka pemindai sidik jari fisik, tetapi Sony memiliki cukup banyak masalah dengan pemindai tersebut selama bertahun-tahun. 

Dan ini sedikit hal yang menarik yang perlu diungkap, Sony mengambil pendekatan ramah lingkungan ini ke tingkat yang lebih tinggi dari beberapa generasi lalu.

Ketika perusahaan itu mengeluarkan semuanya kecuali ponsel dari kotak ritel. Tidak ada pengisi daya, tidak ada kabel, tidak ada apa-apa.

BACA JUGA:Sony A80L OLED, TV Pintar yang Manjakan Penggemar Home Cinema dan Gamer

BACA JUGA:HP Poco X3 NFC Ditenagai Chipset Snapdragon 732G dan Kamera Canggih Bawa Sensor Sony IMX686

Itu gagasan yang aneh. Kita mungkin tidak akan berdebat apakah kita menyelamatkan lumba-lumba dengan tidak menyertakan pengisi daya dan kabel, tapi di dalam box pembelian yang hanya menyertakan hp saja, itu sangat aneh?

Kesamping dulu persoalan packaging, karena hp ini adalah hp flagship yang dipersenjatai dengan prosesor silikon Qualcomm terbaru, Snapdragon 8 Gen 3. 

Namun, yang mengejutkan adalah Sony akhirnya memutuskan untuk memasang pendingin ruang uap di dalamnya, yang berpotensi mengurangi masalah panas berlebih yang kami alami pada beberapa model di masa lalu.

Xperia 1 VI hadir dengan RAM 12GB, dan tersedia dalam dua pilihan penyimpanan, dengan memori internal 256GB dan 512GB. 

BACA JUGA:Sony WF-1000XM5, Mempertahankan Tonggak Sebagai Rajanya Earbud Nirkabel Premium!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: