Aksi Pria Terekam CCTV Gasak Puluhan Voucher Paket Internet di Konter Handphone Pakjo

Aksi Pria Terekam CCTV Gasak Puluhan Voucher Paket Internet di Konter Handphone Pakjo

Aksi pria tengah menggasak puluhan voucher paket internet di sebuah konter handphone (HP) di kawasan Way Hitam Pakjo Palembang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang pria yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna hijau terekam CCTV tengah menggasak puluhan voucher paket internet di sebuah konter handphone (HP) di kawasan Way Hitam Pakjo Palembang.

Dalam video yang beredar luas di sosial media tampak pelaku sebelum melancarkan aksinya terlebih dahulu memantau situasi sekitar sambil duduk merokok di atas motornya.

Dirasa situasinya sudah aman, pelaku turun dari sepeda motornya lalu mendekati sebuah konter HP yang memang saat kejadian sedang ditinggal kebelakang sebentar oleh pemiliknya untuk buang air kecil.

Memanfaatkan situasi yang sepi pelaku dengan cepat mengambil puluhan kartu voucher internet yang berada di dalam etalase konter lalu pergi meninggalkan lokasi.

BACA JUGA:Pakai Gunting Besi, Kotak Amal Mushala yang Digantung di Dinding Dijebol Maling, Aksi Pelaku Terekam CCTV

BACA JUGA:Terekam CCTV, Pria Kenakan Baju Kuning Berada di Dapur Rumah Warga Plaju Palembang, Mau Apa?

"Min bantu posting diduga pria di dalam video merupakan pelaku pencurian kartu voucher internet di Ekky Cell Jalan Waytam Pakjo Palembang. Motor yang dikendarai pelaku yakni plat BG 3585 JAC siapo tau ado yang kenal samo ciri dengan motor pelaku tersebut tolong kasih tau balikkan voucher yang di paleng karena korban pemilik konter sangat merugi," terang caption yang tertera pada postingan akun Instagram @palembang_bedesau.id 

"Kejadiannya Kamis kemarin tanggal 25 Juli 2024. Siapo tau ado yang kenal dengan pelaku omongi dio dicari pemilik konter," ujar netizen dengan nama akun @Ekky Zulkarnain, si pengirim video rekaman CCTV saat pelaku melancarkan aksinya di beberapa postingan akun Instagram Kota Palembang.

Sebelumnya, dua orang pemuda berboncengan sepeda motor menggasak sebuah kotak amal di Mushola Al Mubarok yang berada di Jalan Talang Keramat Palembang.

Aksi kedua pelaku tersebut pun sempat terekam CCTV mushola dan saat ini tersebar luas di sosial media.

BACA JUGA:Pria Berkepala Plontos Terekam CCTV Curi Dompet di Butik PTC Mall, Neziten: Gaya Elit, Dompet Sulit

BACA JUGA:Pria Berhelm Terekam CCTV Curi HP Milik Pegawai Kafe yang Tengah Tidur, Pelaku Terekam Jelas

"Assalamualaikum min, tolong bantu viral ke budak-budak ini maling kotak amal di Mushola Al Mubarok Talang Keramat," tulis caption yang tertera pada postingan akun Instagram @palembang_bedesau.id

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit yang dilihat sumeks.co di postingan akun @palembang_bedesau.id tampak dua pelaku datang ke lokasi dengan mengendarai sepeda motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: