Mendadak, Propam Polrestabes Palembang Razia Ratusan Personel yang Berpenampilan 'Selengean'

Mendadak, Propam Polrestabes Palembang Razia Ratusan Personel yang Berpenampilan 'Selengean'

Ratusan personel kepolisian di Polrestabes Palembang yang berpenampilan selengean dirazia Propam.-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co-

"Sesuai dengan instruksi dari pimpinan, kita harus memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat sekaligus juga agar selalu menjaga penampilan setiap personel untuk selalu tampil rapi dan tampan. Oleh karena itu, program sikap tampan ini salahsatu dari bagian untuk melaksanakan instruksi tersebut," ungkapnya.

Bukan hari ini saja dilakukan razia, namun dijelaskan Harryo, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan terhadap semua anggota di lingkungan Polrestabes Palembang.

BACA JUGA:Kabid Propam Polda Sumsel Tegaskan Hal Ini di Hadapan Ribuan Personel Saat Apel Pagi

BACA JUGA:Bidpropam Polda Sumsel Lakukan Pengecekan Senjata dan Urine Personel Polres Ogan Ilir, Apa Hasilnya?

Karena itu, nantinya razia selanjutnya dilakukan dari lingkungan dan Seksi Propam Polrestabes Palembang yang melakukan razia. 

"Untuk itu, saya imbau ke semua jajaran di  Polrestabes Palembang untuk senantiasa menjaga penampilan agar selalu tampil rapi dan tampan. Sehingga diharapkan, mereka yang akan melayani masyarakat akan merasakan kenyamanan dan tentunya pelayanan pada masyarakat juga akan semakin lebih baik lagi kedepannya," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: