Tindak Pidana di Wilayahnya Meningkat Jelang Pilkada, Kapolres Ogan Ilir Instruksikan Ini kepada Personelnya

Tindak Pidana di Wilayahnya Meningkat Jelang Pilkada, Kapolres Ogan Ilir Instruksikan Ini kepada Personelnya

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, menekankan ke jajarannya untuk penanganan tindak pidana jelang Pilkada serentak di wilayah Kabupaten Ogan Ilir. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, memimpin langsung apel pagi personel Polres Ogan Ilir, di Halaman Mapolres Ogan Ilir, Senin, 29 Juli 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Ogan Ilir menyampaikan hasil dari Gelar Operasional (GO) Polda Sumsel yang menunjukkan adanya peningkatan kasus tindak pidana di wilayah Polres Ogan Ilir.

Untuk itu, Kapolres Ogan Ilir, menekankan perlunya peningkatan kegiatan preemtif dan preventif, guna menurunkan angka tindak pidana di wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir juga menginstruksikan seluruh jajarannya, untuk melakukan pemetaan terhadap jam-jam rawan yang sering terjadi tindak pidana. 

"Serta meningkatkan kegiatan patroli. Kita harus menciptakan situasi yang kondusif, terutama menjelang Pilkada serentak di Kabupaten Ogan Ilir," tegasnya.

BACA JUGA:Jelang Pilkada, Kapolres Ogan Ilir Pimpin Langsung Giat KRYD Demi Ciptakan Harkamtibmas di Wilayahnya

BACA JUGA:Wanti-Wanti Hadapi Karhutla di Musim Kemarau, Kapolres Ogan Ilir Cek Kelayakan Peralatan

Selain itu, Kapolres Ogan Ilir juga menekankan pentingnya pengawasan dan kontrol oleh para perwira terhadap anggota di fungsi masing-masing. 

"Pastikan tidak ada pelanggaran dalam pelaksanaan tugas kepolisian. Kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Dalam apel tersebut, Kapolres Ogan Ilir juga mengajak seluruh personel untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Ogan Ilir. 

"Kita semua memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga Kamtibmas. Mari kita bekerja keras dan berkomitmen untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif," pungkasnya. 

Kegiatan apel pagi ini berlangsung dengan tertib dan lancar diakhiri dengan doa bersama, serta pengecekan terhadap kehadiran seluruh anggota Polres Ogan Ilir untuk kelancaran tugas-tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

BACA JUGA:AKBP Bagus Suryo Wibowo Resmi Jabat Kapolres Ogan Ilir, 3 Isu Penting Ini Jadi Fokus Kerjanya Waktu Dekat

BACA JUGA:Jelang Berakhirnya Masa Jabatan, Kapolres Ogan Ilir Gelar Apel Perpisahan dengan Personel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: