Muchendi Mahzareki Siap Maju Pilkada OKI, Ishak Mekki Dukung Penuh

Muchendi Mahzareki Siap Maju Pilkada OKI, Ishak Mekki Dukung Penuh

Muchendi Mahzareki siap maju Pilkada OKI, Ishak Mekki dukung penuh. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

Untuk diketahui, sosok Ishak Mekki, adalah politisi yang namanya sudah tidak asing lagi di wilayah Sumsel. Dimana kiprahnya di dunia perpolitikan tak bisa diragukan lagi, sempat menjadi Bupati Ogan Komering Ilir periode 2004 hingga 2013 yaitu dua periode. 

Lalu, pada menjadi Wakil Gubernur Sumsel periode 2013 sampai 2018. Selain itu tidak hanya sebagai kepala daerah, karir politiknya juga terus berlanjut setelah terpilih menjadi anggota DPR RI daerah pemilihan 1 Sumsel pada periode 2018 – 2023.

BACA JUGA:Muchendi Mahzareki Optimis Jadi Kandidat Cabup Terkuat di OKI

BACA JUGA:DPP Partai Demokrat Putuskan Dukung Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur 2024,

Kemudian, kembali dipercaya menjabat periode 2024 - 2029 mendatang. Dimana 

membuat berbagai pencapaian dan pembangunan di daerah sudah dijalankan selama kurun waktu 20 tahun terkahir.

"Saya sangat bersyukur dapat dipercaya kembali oleh masyarakat melanjutkan pengabdian menjadi anggota DPR RI di 5 tahun mendatang," katanya, Di Dinasti Land Kayuagung, Minggu 28 Juli 2024.

Masih kata dia, sejak masuk ke dunia politik dan dipercaya sebagai Bupati OKI dua periode banyak capaian kinerja yang di perbuat untuk masyarakat.

BACA JUGA:Gubernur Sumatera Selatan atau Anggota DPR RI? Begini Respon Ishak Mekki

BACA JUGA:Ishak Mekki Motivasi Santri Pondok Pesantren Nurul Ilmi di Kabupaten Banyuasin, Tak Lupa Tinjau Rusun 2 Lantai

Yaitu pembangunan lokasi wisata favorit masyarakat yaitu Danau Teluk Gelam yang diselenggarakan event tingkat nasional seperti pekan olahraga nasional (PON) ke16 tahun 2004 dan jambore nasional (Jamnas) ke 9 tahun 2011 silam.

"Di saat menjabat kala itu masyarakat tidak kesulitan mencari tempat wisata karena ada danau Teluk Gelam yang menjadi destinasi wisata andalan dan di sana juga beberapa kali digelar event tingkat provinsi dan nasional," ungkapnya. 

Sambungnya, untuk lokasi Teluk Gelam itu pembangunannya menggunakan uang rakyat, justru kondisinya tidak lagi terawat, banyak bangunan yang sudah rusak dan sepi pengunjung. 

Ishak Mekki menyebut kendala lain yang dialami oleh masyarakat adalah mengenai infrastuktur terutama jalan yang banyak rusak terutama saat masuk musim penghujan.

BACA JUGA:Klarifikasi Soal Kesalahan Video Pemberitaan Ishak Mekki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: