Ikan Monster Bisa Jalan, Bikin Heboh dan Viral, Pemancing di Probolinggo Lari Ketakutan

Ikan Monster Bisa Jalan, Bikin Heboh dan Viral, Pemancing di Probolinggo Lari Ketakutan

Ikan monster dan aneh, bikin ketakutan pemancing di Probolinggo.-foto:doksumeksco-

SUMEKS.CO - Viral. Beredar video pemancing di Kabupaten Probolinggo dapat ikan monster dan tidak lazim karena punya 4 kaki. Bentuk dan karakter fisik ikan aneh mirip monster sangat tidak biasa  dan tidak mirip dari ikan umumnya.

Dalam video itu, tampak seorang yang sedang asik mancing di pinggir jembatan. Tiba-tiba tali pancingnya berkedut. Ketika ditarik tali pancing, teranyata nyantol seekor ikan yang sangat mengerikan. Alhasil, penangkapan ikan monster itu menjadi heboh dan viral.


Ikan Aneh mirip ikan Galapagos.-foto:doksumeksco-

Apa yang bikin aneh dan membuat disebut para pemancing ikan monster adalah karena ikan aneh tersebut punya 4 kaki dan 2 tanduk yang tajam.

Biasanya ikan tidak punya kaki, tapi ikan aneh yang dipancing di pinggir jembatan Probolinggo ternyata memiliki 4 kaki dan 1 ekor.

BACA JUGA:Detik-detik Kecelakaan Motor Papa Dali Meninggal Dunia Beredar Viral, Begini Kata Polisi!

Anehnya lagi, 2 kaki bagian depan tampak lebih kecil dari 2 kaki bagian belakang. Ikan monster dan aneh yang ditangkat tersebut berwarna gelap dan coklat.

Pada punggung ikan monster terlihat kasar dan keras sedikit sedikit berkurik. Pada bagian kepala ternyata ada keanehkan lain, terlihat memiliki tanduk yang panjang dan tajam. 

JIka diperhatikan secara fisik ikan aneh yang ditangkap di sungai pinggir Jembatan Probolinggo itu sekilas mirip kelelawar.

Sedangkan mata ikan aneh terlihat keluar dan menonjol, mirip menyerupai makhluk yang akan keluar saat tanda-tanda kiamat nampak. Sontak saja, bentuk dan rupa ikan aneh bikin kaget dan ketakutan para pemancing. 

BACA JUGA:Viral 12 Kades di Prabumulih Dapat Mobil Dinas, Pj Wako: Bukan untuk Kepentingan Priadi

BACA JUGA:Viral Video Kapal Tongkang Pengangkut Kelapa Sawit di OKI Dibajak dan Ditembaki, Begini Penjelasan Polisi

Video penangkapan ikan aneh tersebut diupload oleh akun tiktok OAS dengan judul Probolinggo Viral..Orang Mancing di jembatan dapat ikan aneh.

Akun itu mendapat like sebanyak 97 ribu dan 4445 komen. Postingan video Ikan aneh mendapat banyak komentar. Ada yang mengkait-kaitkan dengan kiamat yang sudah kian dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: