Ramai Netizen Komentari Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024: Ekspektasiku Ketinggian

Ramai Netizen Komentari Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024: Ekspektasiku Ketinggian

tim Indonesia dalam Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024 mengenakan pakaian kontigen karya Didit Hediprasetyo -Tiktok @videosports-

BACA JUGA:Begini Ramalan Cuaca Sumsel Hari ini 27 Juli 2024

Dilansir dari berbagai sumber dirinya bahkan sangat bersyukur dapat merancangseragam resmi parade pembukaan untuk para atlet yang mewakili Indonesia di Olimpiade 2024 yang dilaksanakan di Paris,.

Tidak hanya itu bahkan dirinya juga dapat menciptakan desain yang menjadi wujud kebanggaan, semangat, dan ketangguhan bangsa. 

Nah hal ini nantinya akan sekaligus juga memastikan bahwa setiap atlet muncul dan menjadi diri mereka yang terbaik terutama saatmereka ini berkompetisi di panggung dunia.

Proses desain kontigen ini berlangsung dengan mengutamakan kebutuhan para atlet Olimpiade dimana dirancang dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Siap Kalahkan Guinea di Olimpiade Paris 2024, Timnas Indonesia Bakal Tampar Wasit yang Curang Pada Piala Asia

BACA JUGA:Pertandingan Timnas Indonesia Vs Guinea Pada Olimpiade Paris 2024 Dikabarkan Tertutup Tanpa Penonton, Ada Apa?

Selain itu seragam ini didesain untuk memberikan kenyamanan secara maksimal kepada penggunanya dengan memberikan kemudahan untuk bergerak bagi pemakainya.

Pakaian kontigen untuk tim ini terbuat dari bahan breathable, seperti washed-out denim Indonesia, beludru, dan jersey sutra dengan diwarnai dengan palet warna primer yang dominan.

Seragam untuk atlet laki-laki terbuat dari washed-out denim terinspirasi dari tampilan jaket biker yang dilebur dengan Beskap dimana ini bisa terlihat seperti setelan jas tradisional khas Jawa.

Sementara untuk bawahannya ini dicombain dengan celana panjang berwarna putih menjadi bawahan untuk tampilan aktif. 

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Dijemput dari Al Nassr, Ikut Gabung Timnas Indonesia ke Olimpiade Paris?

BACA JUGA:Infinix Note 7 Usung Desain Infinity-O dengan Dual Stereo Speakers Cocok Banget Untuk Nonton dan Dengar Musik

Nah kemudian untuk seragam khusys atlet perempuan menampilkan atasan dengan potongan Kebaya Kutubaru yang bernuansa warna merah kemudian dipasangkan dengan jumpsuit putih dan dipadukan dengan kesan sporty dengan keagungan yang elegan.

Detail dalam seraham ini terlihat jelas dalam setiap desainnya mulai dari jahitan yang rumit hingga penempatan subtil emblem Indonesia yang berwarna merah putih terbuat dari kulit, hingga Blangkon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: